TUTUP
TUTUP
SPORT
China Open Superseries Premier 2016

Kalahkan Pasangan Korsel, Owi/Butet ke Semifinal

Owi/Butet harus melewati pertarungan sengit rubber game.
Kalahkan Pasangan Korsel, Owi/Butet ke Semifinal
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. (U-Report)

VIVA.co.id – Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, sukses melangkah ke babak semifinal China Open Superseries Premier 2016. Di babak perempat final, Owi/Butet sukses mengalahkan pasangan non-unggulan Korea Selatan, Yoo Yeon Seong/Chang Ye Na.

Dalam pertandingan yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Jumat 18 November 2016, Owi/Butet harus melewati pertarungan sengit, rubber game, melawan pasangan Korsel ini.

Pada game pertama, pasangan peraih medali emas Olimpiade 2016 Brasil ini harus menyerah 19-21.

Akan tetapi, Owi/Butet yang jadi unggulan kedua dalam turnamen ini mampu bangkit di game kedua. Menampilkan permainan agresif di game ini, Owi/Butet sukses menang 21-14.

Pada game penentu pertandingan kembali berjalan sengit. Berkat pengalamannya, pasangan andalan Indonesia ini akhirnya mampu merebut game penentu dengan kemenangan 21-18.

Sukses Owi/Butet tak bisa diikuti oleh pasangan ganda campuran Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Debby Susanto. Pasangan unggulan keempat ini kalah dari pasangan non unggulan Korsel lainnya, Choi Solgyu/Chae Yoo Jung. straight game, 21-15, 21-13.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP