China Open Superseries Premier 2016

Hentikan Langkah Pasangan Jepang, Gideon/Kevin ke Semifinal

Ganda Putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • http://badmintonindonesia.org/

VIVA.co.id – Ganda putra unggulan ketujuh asal Indonesia, Gideon Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses menembus babak semifinal China Open Superseries Premier 2016.

Dilibas Antonsen, Jonatan Christie Juga Gagal ke Final

Tak perlu waktu lama bagi pasangan Gideon/Kevin untuk menaklukkan lawannya. Dalam pertandingan yang digelar di Olympic Sports Center, Fuzhou, Jumat 18 November 2016, Gideon/Kevin sukses mengalahkan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, straight game 21-13, 21-17.

Gideon/Kevin mengikuti jejak pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, yang sebelumnya sudah memastikan diri lolos ke semifinal.

Cuma 29 Menit, Kevin/Marcus Melaju ke Fuzhou China Open 2019

Di babak semifinal nanti, lawan berat sudah menanti Gideon/Kevin. Keduanya akan berhadapan dengan pasangan unggulan pertama asal Cina. Chai Biao/Hong Wei.

Dalam laga lain, pasangan Cina ini sukses melangkah ke semifinal usai mengalahkan pasangan unggulan kelima asal Denmark, mads Conrad-Peterson/Mads Pieler Kolding, rubber game, 20-22, 21-19, dan 21-18.

Indonesia Kirim 4 Wakil di Perempat Final China Open 2019

Pertandingan semifinal antara Gideon/Kevin melawan Chai/Hong, akan digelar di Olympic Sports Center, Fuzhou, Sabtu 19 November 2016.

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Libas Wakil Jepang, Marcus/Kevin Pertahankan Gelar Fuzhou China Open

Indonesia bawa pulang satu gelar.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2019