Depak Wakil China, Marcus/Kevin Melaju ke Final China Open

Ganda Putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • http://badmintonindonesia.org/

VIVA.co.id – Dari nomor ganda putra, Indonesia masih memiliki peluang untuk menyabet gelar juara dari pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan ini membutuhkan wakil 1 jam 5 menit untuk menapakkan kaki di laga puncak.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Marcus/Kevin menghadapi pasangan China Chai Biao/Hong Wei. Meski harus memainkan tiga set, wakil Indonesia sukses keluar sebagai pemenang.

Di game pertama, Marcus/Kevin menyerah dengan skor 16-21. Namun di game kedua, mereka berhasil bangkit dengan menang dengan rubber game, 26-24.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Pertarungan sengit terjadi di game ketiga. Kejar mengejar skor terjadi, namun akhirnya pasangan Indonesia sukses menang dengan skor 21-19.

Di final, Marcus/Kevin akan ditantang pasang asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mohgensen. Pasangan Denmark melaju ke final setelah mengandaskan wakil China, Liu Cheng/Zhan Nan.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Turnamen ini bakal memperebutkan total hadiah sebesar 700 ribu dolar Amerika Serikat. Tahun lalu di kejuaraan yang sama, Indonesia tak berhasil membawa pulang gelar. (ase)

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024