TUTUP
TUTUP
SPORT

Depak Wakil China, Marcus/Kevin Melaju ke Final China Open

Mereka akan melawan pasangan ganda putra asal Denmark.
Depak Wakil China, Marcus/Kevin Melaju ke Final China Open
Ganda Putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (http://badmintonindonesia.org/)

VIVA.co.id – Dari nomor ganda putra, Indonesia masih memiliki peluang untuk menyabet gelar juara dari pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan ini membutuhkan wakil 1 jam 5 menit untuk menapakkan kaki di laga puncak.

Marcus/Kevin menghadapi pasangan China Chai Biao/Hong Wei. Meski harus memainkan tiga set, wakil Indonesia sukses keluar sebagai pemenang.

Di game pertama, Marcus/Kevin menyerah dengan skor 16-21. Namun di game kedua, mereka berhasil bangkit dengan menang dengan rubber game, 26-24.

Pertarungan sengit terjadi di game ketiga. Kejar mengejar skor terjadi, namun akhirnya pasangan Indonesia sukses menang dengan skor 21-19.

Di final, Marcus/Kevin akan ditantang pasang asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mohgensen. Pasangan Denmark melaju ke final setelah mengandaskan wakil China, Liu Cheng/Zhan Nan.

Turnamen ini bakal memperebutkan total hadiah sebesar 700 ribu dolar Amerika Serikat. Tahun lalu di kejuaraan yang sama, Indonesia tak berhasil membawa pulang gelar. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP