TUTUP
TUTUP
SPORT

Marquez Harap MotoGP 2017 Berjalan Lebih Sengit

Akan ada perubahan susunan pembalap dan tim di MotoGP 2017.
Marquez Harap MotoGP 2017 Berjalan Lebih Sengit
Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. (Mandatory credit Kyodo/via REUTERS)

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, telah merasakan manisnya musim 2016 dengan meraih gelar juara dunia MotoGP kali ketiga. Untuk itu, dia berharap MotoGP musim depan akan kembali berjalan menarik dengan banyaknya pembalap dan tim baru.

Marquez menjadi juara setelah mengungguli rival terdekatnya, Valentino Rossi, dengan meraih 298 poin. Perolehan poin tersebut didapatnya setelah meraih 12 podium dan lima di antaranya merupakan podium pertama.

Sedangkan Rossi hanya meraup 249 poin, yang diraihnya dari 10 podium. Namun, The Doctor hanya meraih dua kali podium pertama.

Hasil ini tentu membuat Marquez sangat bersemangat menyambut musim selanjutnya. Dan dia berharap musim depan akan kembali menampilkan persaingan dari para unggulan juara.

"Musim ini berjalan sangat manis dan menjadi cara yang baik untuk melupakan konflik dengan Rossi di musim lalu," ujar Marquez seperti dilansir Sport.es.

"Musim depan masih menjadi misteri, dengan perubahan yang dilakukan oleh para pembalap dan juga tim. Saya berharap Rossi, Jorge Lorenzo, Maverick Vinales, dan Dani Pedrosa akan kembali bertarung untuk memperebutkan gelar," jelasnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP