Marquez Harap MotoGP 2017 Berjalan Lebih Sengit

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.
Sumber :
  • Mandatory credit Kyodo/via REUTERS

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, telah merasakan manisnya musim 2016 dengan meraih gelar juara dunia MotoGP kali ketiga. Untuk itu, dia berharap MotoGP musim depan akan kembali berjalan menarik dengan banyaknya pembalap dan tim baru.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Marquez menjadi juara setelah mengungguli rival terdekatnya, Valentino Rossi, dengan meraih 298 poin. Perolehan poin tersebut didapatnya setelah meraih 12 podium dan lima di antaranya merupakan podium pertama.

Sedangkan Rossi hanya meraup 249 poin, yang diraihnya dari 10 podium. Namun, The Doctor hanya meraih dua kali podium pertama.

Hasil ini tentu membuat Marquez sangat bersemangat menyambut musim selanjutnya. Dan dia berharap musim depan akan kembali menampilkan persaingan dari para unggulan juara.

"Musim ini berjalan sangat manis dan menjadi cara yang baik untuk melupakan konflik dengan Rossi di musim lalu," ujar Marquez seperti dilansir Sport.es.

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

"Musim depan masih menjadi misteri, dengan perubahan yang dilakukan oleh para pembalap dan juga tim. Saya berharap Rossi, Jorge Lorenzo, Maverick Vinales, dan Dani Pedrosa akan kembali bertarung untuk memperebutkan gelar," jelasnya. (one)

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024