TUTUP
TUTUP
SPORT

Combiphar Tennis Open Sambut SEA Games 2017

Combiphar Tennis Open 2016 diikuti peserta dari 20 negara lebih.
Combiphar Tennis Open Sambut SEA Games 2017
Combiphar Tennis Open 2016 (VIVA.co.id/Yudhi Maulana)

VIVA.co.id – Turnamen tenis berskala internasional "Combiphar Tennis Open 2016" akan digelar di Jakarta, tepatnya di Sultan Hotel Tennis Court. Ajang tersebut akan dimulai pada 26 November hingga 18 Desember 2016 mendatang.

Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (PP PELTI) bekerjasama dengan Combiphar menggelar turnamen tenis tersebut dengan nominal hadiah total USD30 ribu atau setara dengan (Rp402 miliar. Ketua Umum PP PELTI, Wibowo Suseno, menyambut gembira Combiphar yang diketahui baru pertama kali menjadi sponsor di olahraga tenis.

"Kami mengapresiasi kepedulian dari Combiphar untuk ikut serta meningkatkan prestasi tenis Indonesia. Semoga perkenalan pertama ini menjadi langkah awal yang bakal terus berlanjut di masa mendatang," kata Wibowo.

Lebih lanjut, Wibowo menjelaskan jika turnamen tersebut bisa menjadi ajang untuk menyambut SEA Games 2017. Dia berharap target emas bisa tercapai di multievent terbesar Asia Tenggara tersebut.

"Petenis Indonesia memerlukan banyak turnamen internasional tahun depan, di antaranya sebagai ajang uji coba menghadapi pesta olahraga antarbangsa di SEA Games 2017," lanjut dia.

Combiphar Tennis Open 2016 diikuti peserta dari 20 negara lebih dengan peserta putra berusia 16-30 tahun. Dari benua Eropa, hadir peserta dari Italia, Spanyol, Jerman, Inggris, Austria, Belanda, Hungaria, Serbia, Polandia, Belanda, Belgia.

Dari Asia ada peserta dari negara India, Jepang, Korea Selatan, China, Thailand, Filipina, Malaysia dan Singapura. Tidak ketinggalan dari benua Australia ada peserta dari Selandia Baru dan Australia.

Beberapa bintang tenis wakil dari Indonesia juga dikonfirmasi ikut di ajang tersebut. Nama-nama seperti Christopher Rungkat, David Agung Susanto, Sunu Wahyu Trijati dan Aditya Hari Sasongko juga siap memberikan kemampuan terbaiknya di ajang ini. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP