TUTUP
TUTUP
SPORT

Libur Bertanding, Curry Kunjungi Anak Penderita Leukimia

Curry memberikan jersey yang telah diberi tanda tangan.
Libur Bertanding, Curry Kunjungi Anak Penderita Leukimia
Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry (Kelley L Cox-USA TODAY Sports)

VIVA.co.id – Di sela-sela hari liburnya, point guard Golden State Warriors, Stephen Curry, menggunakannya untuk mengunjungi seorang anak pengidap leukimia. Brody Stephens adalah penggemar basket berat yang tengah berjuang untuk mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup. 

Brody juga merupakan seorang penggemar dari Curry. Keluarganya sempat menuliskan di laman GoFundMe, agar diberi kesempatan bertemu pemain idolanya itu.

"Brody adalah seorang anak berusia 7 tahun yang berjuang untuk leukimia kedua kalinya. Ia berhasil mengalahkan AML pada usia 18 bulan. Pada usia 4 tahun 11 bulan ia kembali didiagnosa terkena ALL Leukimia. Brody sudah berada di rumah sakit sejak Desember 2015, dan telah melakukan banyak kemoterapi. Ia kini sedang mempersiapkan diri untuk operasi transplantasi tulang sumsum. Ia adalah penggemar berat basket dan sepakbola, mimpinya adalah ingin bertemu Stephen Curry," tulis pada laman donasi Brody dilansir dari Foxsport. 

Brody tidak hanya sebagai seorang penggemar basket. Namun, jika sedang tidak berada di rumah sakit, ia bermain basket. 

Saat bertemu Brody, Curry memberikan dua jersey, yang salah satunya jersey Golden State Warriors. Jersey tersebut juga telah ditandatangani oleh Curry. 

Guard Golden State Warriors, Stephen Curry

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP