TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Tidak Sumbang Poin, Sauber Perpanjang Kontrak Marcus

Tim Sauber juga sedang berjuang masalah finansial.
Tidak Sumbang Poin, Sauber Perpanjang Kontrak Marcus
Pembalap F1 Tim Sauber, Marcus Ericsson

VIVA.co.id – Tim Formula 1 (F1) Sauber memperpanjang kontrak pembalapnya, Marcus Ericsson untuk musim balapan 2017. Kesepakatan kontrak baru tersebut sekaligus menandai tiga tahun kerja sama kedua mereka. 

Marcus membuat debutnya bersama Sauber pada tahun 2014. Musim balapan F1 akan segera selesai pada akhir pekan nanti di GP Abu Dhabi.  

Musim ini, Marcus belum menyumbangkan satu poin pun bagi tim Sauber. Musim 2016 juga menjadi berat bagi Sauber karena mereka harus berjuang dengan masalah keuangan. 

"Senang rasanya saya bisa membalap lagi untuk Sauber satu musim lagi. Saya telah menghabiskan dua musim bersama Sauber, dan saya merasa seperti di rumah. Kami mengalami pasang surut, tapi kami selalu tetap bersama dan bekerja keras," kata Marcus dikutip dari BBC

Sementara itu, masa depan Sauber di F1 musim depan cukup bagus, setelah masuknya investor baru. Team Principal Sauber Monisha Kaltenborn mengatakan, penandatanganan kontrak baru tersebut sangat penting bagi tim untuk keberlangsungan musim 2017. 

"Ia tidak hanya pembalap yang handal, tapi juga orang penting di tim. F1 akan memasuki era baru 2017, dan saya percaya diri bahwa kami bisa mengandalkannya," kata Kaltenborn.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP