TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Iannone Terkesan dengan Kemampuan Motor Suzuki

Iannone akan membela Suzuki musim depan.
Iannone Terkesan dengan Kemampuan Motor Suzuki
Andrea Iannone (instagram.com/andreaiannone)

VIVA.co.id – Mulai musim depan, Andrea Iannone akan membela panji Suzuki. Pembalap asal Italia itu akan menggantikan posisi Maverick Vinales yang pindah ke Yamaha.

Pindah ke pabrikan baru tentu membuat Iannone harus cepat beradaptasi dengan tunggangan barunya. Dan tampaknya, dia sudah bisa melakukan hal tersebut.

Itu bisa dilihat saat dia melakukan tes pertamanya dengan Suzuki. Pada sesi tes di Valencia, dia berhasil mengakhiri hari pertama di posisi 7. Dan Pembalap 27 tahun itu bisa mengakhiri hari kedua dengan posisi yang lebih baik, yakni di posisi 3.

Sebagai pembalap yang baru bergabung, Iannone merasa cukup puas atas hasil tersebut. Dia pun sangat terkesan dengan tunggangan barunya dan berharap bisa meraih hasil yang lebih baik di musim depan.

"Motor yang saya gunakan sangat cepat saat di tikungan. Kami juga memiliki kecepatan tinggi dan itu merupakan poin yang bagus untuk saya. Saya sangat terkesan dengan motor ini," ujar Iannone seperti dilansir Autosport.

"Kami telah banyak bekerja selama ini. Kami juga sudah melakukan perbaikan di beberapa area. Saya sangat senang karena kami telah memiliki beberapa poin untuk ditingkatkan," jelasnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP