Ricciardo Ungkap Hubungan Buruk Hamilton dengan Rosberg

Lewis Hamilton dan Nico Rosberg
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Rivalitas antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg memang sudah bukan menjadi rahasia lagi. Meski sama-sama bernaung di Tim Mercedes, keduanya kerap bersitegang baik di dalam ataupun luar lintasan balap.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Hamilton bahkan sudah mengakui tidak memiliki hubungan baik dengan pembalap asal Jerman tersebut. Persaingan keduanya kian memanas di balapan Formula 1 (F1) musim ini.

Mereka menjadi kandidat juara dunia F1 2016, dan akan berebut gelar tersebut di seri terakhir GP Abu Dhabi pada 27 November 2016. Perihal hubungan itu, Ricciardo mengungkapkan situasi keduanya saat berada di belakang podium.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Jika Anda memenangkan podium bersama dengan kedua pembalap tersebut, di ruang sebelum kami pergi merayakan podium usai balapan, Anda akan mengambil helm, hanya ada tiga pembalap di sana," kata Ricciardo

"Saya merasa ada keanehan di ruangan itu karena mereka berdua sangat dingin. Saya coba membuat percakapan dengan mereka tetapi mereka sangat canggung," sambungnya dilansir Sky Sports.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Balapan di Sirkuit Yas Marina nanti, akan menjadi penentu gelar juara dunia F1. Rosberg tengah unggul 12 poin atas Hamilton, dan sudah bisa menggenggam gelar juara dunia pertamanya bila bisa finis di posisi 3 besar. (one)

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024