TUTUP
TUTUP
SPORT

Ricciardo Ungkap Hubungan Buruk Hamilton dengan Rosberg

Hamilton dan Rosberg tengah bersaing merebut gelar juara dunia F1 2016
Ricciardo Ungkap Hubungan Buruk Hamilton dengan Rosberg
Lewis Hamilton dan Nico Rosberg (REUTERS)

VIVA.co.id - Rivalitas antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg memang sudah bukan menjadi rahasia lagi. Meski sama-sama bernaung di Tim Mercedes, keduanya kerap bersitegang baik di dalam ataupun luar lintasan balap.

Hamilton bahkan sudah mengakui tidak memiliki hubungan baik dengan pembalap asal Jerman tersebut. Persaingan keduanya kian memanas di balapan Formula 1 (F1) musim ini.

Mereka menjadi kandidat juara dunia F1 2016, dan akan berebut gelar tersebut di seri terakhir GP Abu Dhabi pada 27 November 2016. Perihal hubungan itu, Ricciardo mengungkapkan situasi keduanya saat berada di belakang podium.

"Jika Anda memenangkan podium bersama dengan kedua pembalap tersebut, di ruang sebelum kami pergi merayakan podium usai balapan, Anda akan mengambil helm, hanya ada tiga pembalap di sana," kata Ricciardo

"Saya merasa ada keanehan di ruangan itu karena mereka berdua sangat dingin. Saya coba membuat percakapan dengan mereka tetapi mereka sangat canggung," sambungnya dilansir Sky Sports.

Balapan di Sirkuit Yas Marina nanti, akan menjadi penentu gelar juara dunia F1. Rosberg tengah unggul 12 poin atas Hamilton, dan sudah bisa menggenggam gelar juara dunia pertamanya bila bisa finis di posisi 3 besar. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP