TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Ambisi Sean Gelael Akhiri GP2 dengan Manis

Sean bakal melakoni balapan terakhir di Abu Dhabi, akhir pekan nanti.
Ambisi Sean Gelael Akhiri GP2 dengan Manis
Pembalap tim Jagonya Ayam KFC Indonesia, Muhammad Sean Gelael

VIVA.co.id – Pembalap muda Indonesia, Muhammad Sean Gelael, akan melakoni balapan terakhirnya dalam GP2 di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, pada akhir pekan ini. Di balapan terakhirnya, Sean berharap bisa meraih hasil yang manis.

Mendapatkan poin atau naik podium, jadi target utama Sean di balapan terakhir. Sean pun cukup percaya diri mencapai target tersebut.

Pengalamannya saat berlaga di FIA World Endurance Championship, menjadi modal berharga. Sean merasa mendapatkan tambahan motivasi setelah meraih berbagai hasil memuaskan di ajang tersebut.

"Saya belajar banyak saat tampil di tiga seri FIA WEC. Semakin percaya diri untuk meraih hasil bagus pada seri penutup di GP2. Kami ingin menutup musim dengan bagus demi mengangkat posisi di klasemen," kata Sean dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Hingga kini, Sean masih bercokol di peringkat 15 klasemen sementara GP2. Dia mengoleksi 24 poin.

Tercatat sudah enam kali dia gagal finis. Pemuda 20 tahun tersebut menyatakan torehan kurang memuaskannya di musim pertama masih terkendala dengan hal teknis.

Setelan mobil, downforce, dan suspensi masih kurang bagus. "Saya berharap masalah teknis tersebut tak terulang di Abud Dhabi," ujar Sean.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP