Ambisi Sean Gelael Akhiri GP2 dengan Manis

Pembalap Indonesia, Muhammad Sean Gelael.
Sumber :

VIVA.co.id – Pembalap muda Indonesia, Muhammad Sean Gelael, akan melakoni balapan terakhirnya dalam GP2 di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, pada akhir pekan ini. Di balapan terakhirnya, Sean berharap bisa meraih hasil yang manis.

Intip Bisnis Jerome Polin, YouTuber yang Ditegur Sean Gelael

Mendapatkan poin atau naik podium, jadi target utama Sean di balapan terakhir. Sean pun cukup percaya diri mencapai target tersebut.

Pengalamannya saat berlaga di FIA World Endurance Championship, menjadi modal berharga. Sean merasa mendapatkan tambahan motivasi setelah meraih berbagai hasil memuaskan di ajang tersebut.

Fakta Cuitan Jerome Polin di Twitter yang Membuat Sean Gelael Bereaksi

"Saya belajar banyak saat tampil di tiga seri FIA WEC. Semakin percaya diri untuk meraih hasil bagus pada seri penutup di GP2. Kami ingin menutup musim dengan bagus demi mengangkat posisi di klasemen," kata Sean dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Hingga kini, Sean masih bercokol di peringkat 15 klasemen sementara GP2. Dia mengoleksi 24 poin.

Tweetnya Tuai Reaksi Sean Gelael, Jerome Polin Minta Maaf

Tercatat sudah enam kali dia gagal finis. Pemuda 20 tahun tersebut menyatakan torehan kurang memuaskannya di musim pertama masih terkendala dengan hal teknis.

Setelan mobil, downforce, dan suspensi masih kurang bagus. "Saya berharap masalah teknis tersebut tak terulang di Abud Dhabi," ujar Sean.

Mobil yang dipakai Bamsoet saat rally Meikarta 2021.

Harga NFT Video Kecelakaan Bamsoet Benar-benar Bikin Terkejut

Video kecelakaan Bamsoet bersama Sean Gelael dalam eksebisi Kejurnas Meikarta Sprint Rally 2021, rencananya akan dijual di pasar Non-Fungible Token (NFT),

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022