Hong Kong Open Superseries 2016

Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Babak Perempat Final

Pebulutangkis Indonesia, Sony Dwi Kuncoro
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki

VIVA.co.id – Sebanyak 4 wakil Indonesia akan ambil bagian dalam laga perempat final turnamen ebulutangkis Hong Kong Open Superseries 2016. Bermodal pilar yang tersisa ini, diharapkan Skuat Merah Putih akan dapat membuka peluang merebut gelar di ajang tersebut.

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Laga 8 besar yang berlangsung hari ini, Jumat 25 November 2016 akan dimulai pukul 13.00 WIB di arena Hong Kong Coliseum. Sektor ganda campuran akan mengirimkan 2 andalannya yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta Praveen Jordan/Debby Susanto.

Sedangkan dua sektor lainnya masing-masing menempatkan satu penggawanya. Untuk tunggal putra, armada Merah Putih akan diperkuat oleh pemain veteran, Sony Dwi Kuncoro.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Sony akan menantang pemain andalan tuan rumah, Hu Yun. Dari rekor pertemuan keduanya, Sony berhasil mengimbangi dengan kedudukan 2-2 meskipun secara peringkat dunia Hu Yun lebih baik.

Sedangkan pada ganda putra, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro sudah ditunggu unggulan 1 dari Malaysia yang juga pemilik medali perak Olimpiade Rio 2016, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Owi/Butet dan Ahsan/Rian akan bertanding di lapangan 1, sementara Praven/Debby dan Sony akan tampil di lapangan 2 d imana keempat penggawa Merah Putih ini baru mulai berlaga pada petang hingga malam hari nanti.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di laga perempat final Hong Kong Open Superseries 2016:

Jadwal laga perempat final Hong Kong Open Superseries 2016

Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sukses menjadi juara BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2024.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024