TUTUP
TUTUP
SPORT
Hong Kong Open Superseries 2016

Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Babak Perempat Final

Sektor ganda campuran akan mengirimkan 2 pilar andalannya.
Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Babak Perempat Final
Pebulutangkis Indonesia, Sony Dwi Kuncoro (ANTARA/Ismar Patrizki)

VIVA.co.id – Sebanyak 4 wakil Indonesia akan ambil bagian dalam laga perempat final turnamen ebulutangkis Hong Kong Open Superseries 2016. Bermodal pilar yang tersisa ini, diharapkan Skuat Merah Putih akan dapat membuka peluang merebut gelar di ajang tersebut.

Laga 8 besar yang berlangsung hari ini, Jumat 25 November 2016 akan dimulai pukul 13.00 WIB di arena Hong Kong Coliseum. Sektor ganda campuran akan mengirimkan 2 andalannya yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta Praveen Jordan/Debby Susanto.

Sedangkan dua sektor lainnya masing-masing menempatkan satu penggawanya. Untuk tunggal putra, armada Merah Putih akan diperkuat oleh pemain veteran, Sony Dwi Kuncoro.

Sony akan menantang pemain andalan tuan rumah, Hu Yun. Dari rekor pertemuan keduanya, Sony berhasil mengimbangi dengan kedudukan 2-2 meskipun secara peringkat dunia Hu Yun lebih baik.

Sedangkan pada ganda putra, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro sudah ditunggu unggulan 1 dari Malaysia yang juga pemilik medali perak Olimpiade Rio 2016, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Owi/Butet dan Ahsan/Rian akan bertanding di lapangan 1, sementara Praven/Debby dan Sony akan tampil di lapangan 2 d imana keempat penggawa Merah Putih ini baru mulai berlaga pada petang hingga malam hari nanti.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di laga perempat final Hong Kong Open Superseries 2016:

Jadwal laga perempat final Hong Kong Open Superseries 2016

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP