Jelang GP2 Abu Dhabi, Sean Gelael Belum Dapat Setelan Ideal

Persiapan Sean Gelael jelang balapan GP2 Abu Dhabi
Sumber :

VIVA.co.id -  Jelang balapan GP2 Abu Dhabi pada akhir pekan ini, Muhammad Sean Gelael masih belum mendapatkan setelan mobil yang ideal. Ini menyusul hasil latihan bebas pada Jumat 25 November 2016.

Intip Bisnis Jerome Polin, YouTuber yang Ditegur Sean Gelael

Pembalap Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia itu, hanya mampu membuat catatan waktu 1 menit 53,077 detik. Alhasil, Gelael harus puas berada di urutan ke-19.

Hal yang sama juga dialami rekan setimnya Mitch Evans asal Selandia Baru, yang gagal tembus 10 besar. Dia hanya menorehkan 1 menit 52,477 detik dan berada di urutan 14.

Fakta Cuitan Jerome Polin di Twitter yang Membuat Sean Gelael Bereaksi

Hasil ini memaksa tim Pertamina Campos untuk segera mendapatkan setelan yang ideal, baik dari suspensi, aerodinamika maupun down force. Waktu yang dimiliki tim sangat sempit karena hari Sabtu pebalap sudah menjalani balapan feature dan dilanjutkan balapan sprint pada hari Minggu.

“Ya kami harus bekerja keras untuk mendapatkan balapan yang ideal. Mudah-mudahan pada balapan nanti kami bisa mendapatkan hasil yang bagus karena saya ingin mengakhiri balapan musim ini dengan meraih poin,” kata Sean dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Tweetnya Tuai Reaksi Sean Gelael, Jerome Polin Minta Maaf

Karakter sirkuit Yas Marina dianggap membosankan oleh beberapa pembalap karena banyak sekali tikungan yang punya karakter sama atau mirip antara satu dengan yang lainnya. Namun, karena digelar dalam dua kondisi yaitu, dari terang ke gelap, maka tantangannya adalah penurunan temperatur trek yang ekstrem di akhir-akhir balapan. (ase)

Mobil yang dipakai Bamsoet saat rally Meikarta 2021.

Harga NFT Video Kecelakaan Bamsoet Benar-benar Bikin Terkejut

Video kecelakaan Bamsoet bersama Sean Gelael dalam eksebisi Kejurnas Meikarta Sprint Rally 2021, rencananya akan dijual di pasar Non-Fungible Token (NFT),

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022