Tiga Wakil Indonesia Lolos di Semifinal Hongkong Open

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Indonesia berhasil meloloskan tiga pasangannya ke babak semifinal Hongkong Open Superseries 2016. Indonesia mengirimkan dua wakil dari ganda campuran dan satu dari ganda putra. Pertandingan semifinal akan berlangsung, Sabtu 26 November 2016.

Libas Jojo, Ginting Tembus Final Hong Kong Open

Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil lolos setelah menundukkan pasangan Lee Chun Hei Reginald 17-21, 22-20 dqn 21-14. Di semifinal pasangan ini akan menantang Solgyu Choi/Chae Yoo Jung dari Korea Selatan.

Kemudian Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro berhasil menundukkan ganda putra malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong 21-11, 17-21 dan 21-17. Pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen akan menjadi lawan pasangan Indonesia di semifinal.

Wakil 'Bau Kencur' China Hampir Buat Kevin/Marcus Keok

Terakhir ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil menumbangkan pasangan dari China, Liu Cheng/Li Yinhui 21-13 dan 21-14. Tan Chun Man/Tse Yin Suet akan menjadi lawan Owi/Butet di semifinal. 

Sayangnya Indonesia gagal mengirimkan wakilnya di tunggal putra. Tunggal putra satu-satunya Sony Dwi Kuncoro harus menyerah daro Hu Yun 22-20 dan 21-12. 

Dilibas Antonsen, Jonatan Christie Juga Gagal ke Final
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja

Takluk dari Wakil Jepang, Hafiz/Gloria Gagal ke Final Hong Kong Open

Unggulan keempat Jepang tampil dominan daripada Hafiz/Gloria.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2019