TUTUP
TUTUP
SPORT

Tiga Wakil Indonesia Lolos di Semifinal Hongkong Open

Sony Dwi Kuncoro harus terhenti di perempatfinal Hongkong Open
Tiga Wakil Indonesia Lolos di Semifinal Hongkong Open
Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (REUTERS/Marcelo del Pozo)

VIVA.co.id – Indonesia berhasil meloloskan tiga pasangannya ke babak semifinal Hongkong Open Superseries 2016. Indonesia mengirimkan dua wakil dari ganda campuran dan satu dari ganda putra. Pertandingan semifinal akan berlangsung, Sabtu 26 November 2016.

Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil lolos setelah menundukkan pasangan Lee Chun Hei Reginald 17-21, 22-20 dqn 21-14. Di semifinal pasangan ini akan menantang Solgyu Choi/Chae Yoo Jung dari Korea Selatan.

Kemudian Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro berhasil menundukkan ganda putra malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong 21-11, 17-21 dan 21-17. Pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen akan menjadi lawan pasangan Indonesia di semifinal.

Terakhir ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil menumbangkan pasangan dari China, Liu Cheng/Li Yinhui 21-13 dan 21-14. Tan Chun Man/Tse Yin Suet akan menjadi lawan Owi/Butet di semifinal. 

Sayangnya Indonesia gagal mengirimkan wakilnya di tunggal putra. Tunggal putra satu-satunya Sony Dwi Kuncoro harus menyerah daro Hu Yun 22-20 dan 21-12. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP