TUTUP
TUTUP
SPORT
Hong Kong Open Super Series 2016.

Balas Kekalahan, Praveen Jordan/Debby Susanto ke Final

Mereka mengalahkan pasangan Korea, Choi Solgyu/Chae Yoo Jung.
Balas Kekalahan, Praveen Jordan/Debby Susanto ke Final
Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto (REUTERS/Marcelo del Pozo )

VIVA.co.id – Praveen Jordan/Debby Susanto sukses melaju ke final Hong Kong Open Super Series 2016. Ini dipastikan setelah keduanya berhasil revans dari pasangan Korea, Choi Solgyu/Chae Yoo Jung, Sabtu 26 November 2016. 

Di China Open 2016, pekan lalu, keduanya kalah 15-21 dan 13-21 dari Choi/Chae. Kini di babak semifinal Hong Kong Open 2016, Jordan/Debby membalas kekalahan tersebut. Mereka menang rubber game dengan skor 19-21, 21-18 dan 21-18.

“Pertama-tama kami suka kepancing lawan. Sebenarnya udah tahu mereka mainnya gimana. Cuma tadi beberapa kali coba bola, malah enak di mereka. Terus saya juga ikut kepancing lawan,” kata Jordan usai laga dilansir badmintonindonesia.org.

“Kami akhirnya bisa menerapkan pola permainan kami di game dua. Di game ketiga, kami sempat terburu-buru untuk menyelesaikan permainan. Tapi malah jadi gagal servis beberapa kali,” tambah Debby.

Setelah kemenangan Jordan/Debby, final ganda campuran berpeluang menciptakan all Indonesia final. Ada satu wakil Indonesia yang akan berebut tiket final. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan berhadapan dengan pasangan wakil tuan rumah, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

“Kami berharap bisa menciptakan all Indonesia final. Di final nanti kami akan berusaha yang terbaik aja. Tetap harus optimis,” ungkap Debby.

“Buat besok fokusnya harus dibenerin lagi. Karena hari ini kami beberapa kali kehilangan fokus,” tambah Jordan.

Satu lagi wakil Indonesia di babak semifinal adalah pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro. Mereka akan ditantang unggulan empat, Mathias Boe/Carsten Mogensen dari Denmark.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP