TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT
Hong Kong Open Superseries 2016

Langkah Ahsan/Rian Terhenti di Semifinal

Mereka kalah 18-21 dan 11-21 dari Mathias Boe/Carsten Mogensen.
Langkah Ahsan/Rian Terhenti di Semifinal
Mohammad Ahsan. ( VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi)

VIVA.co.id – Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro gagal mencapai final sektor ganda putra ajang Hong Kong Open Superseries 2016. Langkah mereka harus terhenti di semifinal usai tumbang dari wakil Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Tampil di Arena Hong Kong Coliseum, Sabtu, 26 November 2016, Ahsan/Rian takluk 18-21 dan 11-21. Mereka sempat menjalani pertarungan 37 menit.

Pada gim pertama, duel berjalan ketat di awal. Kejar-kejaran poin terjadi hingga kedudukan 6-6. Sayangnya setelah itu Boe/Mogensen langsung melesat, mereka terus unggul dan tidak terkejar lagi sampai menyudahi gim ini dengan 21-18.

Di gim kedua, Boe/Mogensen semakin mendominasi. Mereka langsung meraih keunggulan 15-7.

Meski berjuang keras untuk bangkit, tapi Ahsan/Rian mentok hanya menghasilkan 11 poin. Sementara sang lawan tak terbendung hingga akhirnya menutup duel dengan kemenangan.

Dengan gugurnya Ahsan/Rian, Indonesia dipastikan hanya membawa pulang satu gelar di turnamen ini. Dari ganda campuran, dua pasangan tanah air, Praveen Jordan/Debby Susanto akan berhadapan dengan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Sementara untuk Boe/Mogensen, mereka akan bertemu wakil Jepang, Takeshi Kamu/Keigo Sonoda yang sudah lebih dulu melaju usai mengalahkan Chai Biao/Hong Wei, 21-15, 14-21, 21-16.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP