TUTUP
TUTUP
SPORT

Cedera Membaik, Atlet Ski Cantik Pamer Foto Berbikini

Cedera tangannya sudah mulai pulih.
Cedera Membaik, Atlet Ski Cantik Pamer Foto Berbikini
Atlet ski Amerika Serikat, Lindsey Vonn (https://www.instagram.com/lindseyvonn/)

VIVA.co.id – Atlet cantik Amerika Serikat, Lindsey Vonn, sudah mulai pulih dari cedera tangan. Atlet ski peraih tiga medali emas Olimpiade ini mengunggah foto berbikini, sambil menunjukkan cederanya sudah membaik.

Vonn mengalami patah tulang tangan serius usai latihan di Copper Mountain awal bulan November 2016 ini. Atlet 32 tahun ini harus dioperasi, dan pelat logam harus disertakan dalam lengan kanannya dalam proses penyembuhan.

 

Yup, that's gonna leave a mark ????????... on the bright side it's better to have that on my arm than my leg... #scars

A photo posted by Lindsey Vonn (@lindseyvonn) on

Vonn sepertinya bakal cedera lama. Apalagi, dia sempat mengunggah foto tangannya setelah menjalani operasi. Terlihat cederanya begitu mengerikan.

Namun, dua pekan setelah cedera, Vonn menunjukkan sudah membaik. Seperti dilansir Daily Mail, dia mengunggah foto mengangkat beban, di akun Instagram miliknya.

Vonn terlihat seksi dengan menggunakan bikini di kolam renang. Dalam foto tersebut, dia mengangkat beban dengan tangan yang sebelumnya mengalami cedera.

"Saya kecewa karena tidak ikut balapan ski akhir pekan ini. Namun, tangan saya sudah semakin membaik dan saya bekerja keras sebisa mungkin. Satu langkah kecil dalam satu waktu. Saya kaget, perut saya tidak buncit setelah makan banyak kalkun tadi malam," tulis Vonn di akun Instagram miliknya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP