Helm Nyentrik Sean Gelael Jadi yang Terbaik di GP2

Pembalap Indonesia, Muhammad Sean Gelael.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pembalap muda Indonesia, Muhammad Sean Gelael, mendapatkan penghargaan di GP2 musim 2016. Sean dinobatkan sebagai pembalap dengan helm berdesain terbaik.

Harga NFT Video Kecelakaan Bamsoet Benar-benar Bikin Terkejut

Ya, helm yang dipakai Sean untuk mengarungi GP2 musim 2016, memang memiliki desain yang cukup menarik perhatian. Warnanya terbilang sangat ramai.

Berbalut konsep hip hop, helm ini juga dipenuhi dengan gambar dari berbagai tokoh terkenal dunia. Mulai dari Michael Jordan, Muhammad Ali, dan Bruce Lee.

Intip Bisnis Jerome Polin, YouTuber yang Ditegur Sean Gelael

Helm yang dipakai Sean Gelael.

"Bagi saya, ini adalah ekspresi dari seni. Saya suka hip hop dan saya juga menampikan tokoh-tokoh inspiratif dunia yang menjadi idola saya. Tentu saya senang dengan penghargaan ini. Membuat saya makin termotivasi untuk meraih hasil lebih bagus lagi pada balapan mendatang,” kata Sean.

Fakta Cuitan Jerome Polin di Twitter yang Membuat Sean Gelael Bereaksi

Rekan Sean di tim Jagonya Ayam KFC Indonesia, Antonio Giovinazzi, juga mendapat penghargaan. Giovinazzi didaulat sebagai rookie of the year.

Penampilan Giovinazzi di GP2 musim 2016 terbilang ciamik. Dia mampu finis di posisi 1 dalam lima seri balapan. Dengan pencapaian itu, Giovinazzi bercokol di peringkat 2 klasemen akhir GP2 dengan koleksi 211 poin.

"Tentunya, ini hasil membanggakan bagi saya. Hasil yang bagus, meski saya agak kecewa tidak bisa menjadi juara dunia. Saya sudah memberikan yang terbaik dengan upaya 110 persen. Saya minta maaf sekaligus terima kasih kepada fans, tim, dan sponsor yang selama ini memberi dukungan penuh untuk saya," terang Giovinazzi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya