TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Lorenzo Sudah Bicara Persaingan dengan Dovizioso

Dovizioso akan menjadi rekan satu tim sekaligus rival utama Lorenzo.
Lorenzo Sudah Bicara Persaingan dengan Dovizioso
Pembalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo

VIVA.co.id – Musim perdana Jorge Lorenzo bersama Tim Ducati belum dimulai. Namun, pembalap asal Spanyol ini sudah angkat komentar tentang rekan satu tim yang tentu akan jadi rival utama, Andrea Dovizioso.

Lorenzo menyudahi kariernya bersama Tim Yamaha Movistar, yang selama sembilan tahun berperan besar membesarkan namanya. Selama kariernya bersama tim berlambang garpu tala ini, Lorenzo meraih tiga gelar juara dunia MotoGP 2010, 2012, dan 2015.

Jika di Tim Yamaha Lorenzo harus berjibaku dengan rekan satu tim sekaligus rivalnya, Valentino Rossi, kini ia harus bersaing pula dengan Dovizioso.

Dovizioso sebelumnya sudah empat tahun membela panji Ducati. Jika dibandingkan, prestasi Dovizioso memang jauh berada di bawah Lorenzo. Namun, Lorenzo tak menganggap remeh rekan sekaligus rivalnya tersebut.

Lorenzo memuji performa Dovizioso usai keduanya melakoni tes pertama di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Menurut dia, Dovizioso adalah pembalap yang memiliki jam terbang tinggi. Lorenzo juga memprediksi jika Dovizioso tidak akan mudah untuk dikalahkan musim depan.

"Andrea (Dovizioso) adalah orang yang sangat logis dengan banyak pengalaman. Dia tidak pernah melakukan kesalahan, selalu menyelesaikan balapan dan membuat banyak poin," ujar Lorenzo dikutip Motorsport.com.

"Dia sangat cepat di Valencia dan saya pikir, dia tengah berada pada momen terbaik dalam kariernya. Jadi, tidak akan mudah untuk bisa lebih cepat darinya," katanya.

Lorenzo akan memulai petualangan baru bersama Ducati di musim 2017, dalam seri MotoGP Qatar, 26 Maret 2017.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP