Bos Suzuki Terkesan dengan Iannone

Pembalap Tim Suzuki, Andrea Iannone
Sumber :

VIVA.co.id – Bos Suzuki Davide Brivio menyatakan, ia puas dengan penampilan pembalap barunya, Andrea Iannone. Brivio juga terkesan dengan sikap Iannone pada hari pertama mereka bekerjasama. 

Resmi, Suzuki Perpanjang Kontrak di MotoGP Sampai 2026

Pembalap berusia 27 tahun ini memberikan masukan yang cukup berarti bagi perkembangan Suzuki selama masa tes pramusim di Valencia. Uji coba pramusim akan berlangsung di Valencia dan Jerez selama dua pekan. 

Pada hari pertama uji coba di Valencia, pembalap asal Italia ini hanya berada di posisi ketujuh dengan mengendarai Suzuki GSX-RR. Di hari kedua, Iannone berada di posisi keempat. 

Status Juara Bertahan Bikin Joan Mir Rasakan Tekanan

Sedangkan di Sirkuit Jerez, Iannone hanya berada di peringkat kedelapan dengan konfigurasi mesin yang berbeda. Namun, Brivio senang dengan masukan yang diberikan oleh Iannone.  

"Sangat berkesan. Tentu kami tahu ia sangat cepat. Ia memberikan masukan soal teknis dan yang lainnya, yang akan kami gunakan untuk pengembangan mesin 2017. Kami tidak akan membawa motor baru. Kami hanya akan meningkatkan mesin," kata Brivio dikutip dari Crash

Sombong Banget, Joan Mir Klaim Bakal Juara MotoGP Lagi

Iannone bergabung dengan Suzuki setelah musim 2016 berakhir. Ia menggantikan posisi Maverick Vinales yang hijrah ke Yamaha. Sebelumnya Iannone adalah pembalap Ducati. 

Sejauh ini Iannone puas dengan motor dari Suzuki  GSX-RR. Namun, Brivio mengingatkan agar Iannone bekerja lebih keras lagi, agar catatan waktunya semakin baik. 

Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir.

Joan Mir Tak Pernah Targetkan Menang di Balapan MotoGP

Joan Mir, yang merupakan juara MotoGP 2020, mengatakan, bahwa dirnya tak pernah memasang target tinggi pada musim ini.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2021