TUTUP
TUTUP
SPORT

Bos Suzuki Terkesan dengan Iannone

Andrea Iannone pembalap baru Suzuki untuk musim 2017
Bos Suzuki Terkesan dengan Iannone
Pembalap Tim Suzuki, Andrea Iannone

VIVA.co.id – Bos Suzuki Davide Brivio menyatakan, ia puas dengan penampilan pembalap barunya, Andrea Iannone. Brivio juga terkesan dengan sikap Iannone pada hari pertama mereka bekerjasama. 

Pembalap berusia 27 tahun ini memberikan masukan yang cukup berarti bagi perkembangan Suzuki selama masa tes pramusim di Valencia. Uji coba pramusim akan berlangsung di Valencia dan Jerez selama dua pekan. 

Pada hari pertama uji coba di Valencia, pembalap asal Italia ini hanya berada di posisi ketujuh dengan mengendarai Suzuki GSX-RR. Di hari kedua, Iannone berada di posisi keempat. 

Sedangkan di Sirkuit Jerez, Iannone hanya berada di peringkat kedelapan dengan konfigurasi mesin yang berbeda. Namun, Brivio senang dengan masukan yang diberikan oleh Iannone.  

"Sangat berkesan. Tentu kami tahu ia sangat cepat. Ia memberikan masukan soal teknis dan yang lainnya, yang akan kami gunakan untuk pengembangan mesin 2017. Kami tidak akan membawa motor baru. Kami hanya akan meningkatkan mesin," kata Brivio dikutip dari Crash

Iannone bergabung dengan Suzuki setelah musim 2016 berakhir. Ia menggantikan posisi Maverick Vinales yang hijrah ke Yamaha. Sebelumnya Iannone adalah pembalap Ducati. 

Sejauh ini Iannone puas dengan motor dari Suzuki  GSX-RR. Namun, Brivio mengingatkan agar Iannone bekerja lebih keras lagi, agar catatan waktunya semakin baik. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP