TUTUP
TUTUP
SPORT

Sean Gelael Bela Tim Arden Internasional di GP2 2017

Gelael sudah melakoni tes pramusim bersama Arden.
Sean Gelael Bela Tim Arden Internasional di GP2 2017
Pembalap asal Indonesia, Sean Gelael (Dok. Jagonya Ayam KFC)

VIVA.co.id - Sean Gelael akan menghadapi tantangan baru pada balapan GP2 musim depan. Pembalap asal Indonesia akan meninggalkan tim Campos Racing, dan bergabung dengan Arden Internasional.

Pembalap yang juga didukung oleh Jagonya Ayam KFC Indonesia ini sudah melakoni tes di Sirkuit Yas Marina bersama Arden pada 30 November 2016 dan 2 Desember mendatang. Pada tes pertama, dia ditemani Antonio Giovinazzi asal Italia.

Sean yang kini menginjak usia 20 tahun senang dan sangat antusias untuk memasuki musim depan dengan tim baru. Walaupun pada musim 2016 tim Arden menempati posisi juru kunci, Sean cukup optimistis dengan rencana program pengembangan Arden untuk musim depan.

Salah satu yang membuat Sean yakin adalah dengan bergabungnya Gaetan Jego dari tim ART Grand Prix. Terlepas dari itu, Sean ingin mendapat suasana dan tantangan baru bersama Arden di musim 2017.

“Ya saya senang dan bersemangat untuk menatap balapan musim depan. Tentu saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada tim Campos Racing yang telah bekerja sama selama satu musim penuh," kata Sea.

"Saya mendapat banyak pelajaran dan pengalaman. Namun, saya juga membutuhkan suasana baru dan tantangan baru untuk musim depan,” lanjutnya dalam rilis yang diterima VIVA.co.id

Setelah menyelesaikan musim balap 2016, semua tim memang langsung melakukan uji coba untuk musim depan. Ajang uji coba ini juga melibatkan pembalap-pembalap yang baru direkrut atau pindah dari tim lain.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP