Sean Gelael Bela Tim Arden Internasional di GP2 2017

Pembalap Indonesia, Sean Gelael
Sumber :
  • Dok. Jagonya Ayam KFC

VIVA.co.id - Sean Gelael akan menghadapi tantangan baru pada balapan GP2 musim depan. Pembalap asal Indonesia akan meninggalkan tim Campos Racing, dan bergabung dengan Arden Internasional.

Intip Bisnis Jerome Polin, YouTuber yang Ditegur Sean Gelael

Pembalap yang juga didukung oleh Jagonya Ayam KFC Indonesia ini sudah melakoni tes di Sirkuit Yas Marina bersama Arden pada 30 November 2016 dan 2 Desember mendatang. Pada tes pertama, dia ditemani Antonio Giovinazzi asal Italia.

Sean yang kini menginjak usia 20 tahun senang dan sangat antusias untuk memasuki musim depan dengan tim baru. Walaupun pada musim 2016 tim Arden menempati posisi juru kunci, Sean cukup optimistis dengan rencana program pengembangan Arden untuk musim depan.

Fakta Cuitan Jerome Polin di Twitter yang Membuat Sean Gelael Bereaksi

Salah satu yang membuat Sean yakin adalah dengan bergabungnya Gaetan Jego dari tim ART Grand Prix. Terlepas dari itu, Sean ingin mendapat suasana dan tantangan baru bersama Arden di musim 2017.

“Ya saya senang dan bersemangat untuk menatap balapan musim depan. Tentu saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada tim Campos Racing yang telah bekerja sama selama satu musim penuh," kata Sea.

Tweetnya Tuai Reaksi Sean Gelael, Jerome Polin Minta Maaf

"Saya mendapat banyak pelajaran dan pengalaman. Namun, saya juga membutuhkan suasana baru dan tantangan baru untuk musim depan,” lanjutnya dalam rilis yang diterima VIVA.co.id

Setelah menyelesaikan musim balap 2016, semua tim memang langsung melakukan uji coba untuk musim depan. Ajang uji coba ini juga melibatkan pembalap-pembalap yang baru direkrut atau pindah dari tim lain.

Mobil yang dipakai Bamsoet saat rally Meikarta 2021.

Harga NFT Video Kecelakaan Bamsoet Benar-benar Bikin Terkejut

Video kecelakaan Bamsoet bersama Sean Gelael dalam eksebisi Kejurnas Meikarta Sprint Rally 2021, rencananya akan dijual di pasar Non-Fungible Token (NFT),

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022