TUTUP
TUTUP
SPORT

Mayweather Pamer Honornya Saat Duel Lawan Pacquiao

Mengumbar kekayaan, dengan menyebut belum perlu mencairkan ceknya.
Mayweather Pamer Honornya Saat Duel Lawan Pacquiao
Floyd Mayweather pamerkan honornya untuk duel lawan Pacquiao (Instagram)

VIVA.co.id – Mantan juara dunia tinju kelas welter Floyd Mayweather, kembali memamerkan kekayaannya di media sosial. Kali ini dia menunjukkan honornya, dari pertarungan melawan petinju Filipina Manny Pacquiao pada 2015, sebesar US$100 juta atau lebih dari Rp1,35 triliun.

"Benjamin Franklin adalah yang terpenting buat saya," tulis Mayweather, untuk mendampingi foto yang diunggahnya. Dia merujuk pada lembaran uang pecahan US$100, yang menggunakan gambar pendiri negara dan presiden pertama Amerika Serikat.

Dilansir dari Sports Mail, Kamis 1 Desember 2016, Mayweather mengalahkan Pacquiao dengan keputusan mutlak pada Mei 2015. Dia menyatakan pensiun empat bulan kemudian, setelah mengalahkan Andre Berto, yang menambah catatan karier tinjunya jadi 49 kali menang tanpa pernah kalah.

"Sangat khawatir tentang peninggalan orang lain, daripada menulis sejarah mereka. Akhirnya, saya yang akan selalu tertawa paling akhir. Ini hanya salah satu dari banyak cek saya, US$100 juta yang masih saya simpan," tulis mantan petinju berusia 39 tahun itu.

"Anda semua masih harus bekerja, saya menikmati masa pensiun. Di akhir hari, Benjamin Franklin yang terpenting bagi saya, jadi tentang Anda lah leluconnya. Saya melakukan investasi yang cerdas, maaf bagi siapa pun yang berpikir saya tak bisa membaca, menulis, atau berhitung," kata Mayweather.

Tidak jelas siapa yang ingin disindirnya. Tapi, Mayweather sempat terlibat keributan dengan petarung MMA Conor McGregor di media sosial.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP