TUTUP
TUTUP
SPORT

Trans TV Pertahankan Juara Basket Antarmedia

Trans TV mengandaskan harapan RCTI.
Trans TV Pertahankan Juara Basket Antarmedia
Trans TV juara Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament (SMLJBT) 2016. (SMLJBT 2016.)

VIVA.co.id – Trans TV mempertahankan gelar juara turnamen bola basket antarmedia, Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament (SMLJBT) 2016. Sukses ini diraih setelah mengandaskan harapan RCTI 48-40 di lapangan basket The Breeze, BSD City, Kamis 1 Desember 2016. Sedangkan posisi 3 diisi Trans 7 yang mengalahkan CNN Indonesia 39-24.

"Anak-anak bermain lebih tenang dari gim sebelumnya. Mereka saling percaya dan sabar dalam bermain," ujar ofisial tim Trans TV, Muhammad Azis, usai pertandingan.

Dia menambahkan, tim mau bermain defense dan lebih berani dalam melakukan serangan. "Kunci kemenangannya konsistensi defense dan saling percaya antarpemain dalam tim," katanya.

Lebih jauh, Azis mengaku tim RCTI bermain cukup bagus, dengan materi pemain yang merata dan postur tubuh yang mumpuni. Namun demikian, para pemain big man RCTI diantisipasi. "Kami menutup dua pemain tinggi mereka, dan memanfaatkan kelelahan tim lawan. Jadi bisa bermain enak," imbuh Azis.

Sementara itu, Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan, mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada tim juara bertahan dan segenap tim peserta yang berpartisipasi di SMLJBT 2016. Dia memastikan ajang basket antarmedia ini akan terus bergulir untuk tahun depan.

"Secara kualitas, perhelatan ini semakin baik dan peserta pun memberikan penampilan terbaik," kata Panji. Ke depannya, menurut Panji, tim-tim diharapkan tetap latihan dan melakukan persiapan untuk gelaran yang sama dengan kualitas serta hadiah yang lebih besar, akan digelar.

Ketua Panpel SMLJBT 2016, Israr Iftah, mengaku puas dengan gelaran yang berjalan sukses. Menurutnya, seluruh tim memberikan penampilan terbaik dan tetap menjaga sportivitas dalam bertanding. "Alhamdulillah turnamen telah berjalan lancar tanpa kendala berarti dari awal hingga selesai. Semoga dengan kegiatan ini, persahabatan antarsesama wartawan dan awak media jadi semakin erat," kata Israr.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP