Macau Open Grand Prix Gold 2016

Tekuk Ganda Malaysia, Anggia/Ni Ketut Tatap Partai Puncak

Ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi/Anggia Shita Awanda
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo

VIVA.co.id – Ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Astirani sukses melaju ke partai puncak ajang Macau Open Grand Prix Gold 2016. Torehan ini seolah menjadi pelipur lara bagi pasangan ini usai gagal menapak laga final pada dua kejuaraan sebelumnya.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Bertarung di hadapan publik Arena Tap Seac Multisport Pavilion, Macau, Sabtu 3 Desember 2016, Anggia/Ni Ketut bermain lepas meski kerap mendapat tekanan hebat. Hasil impresif itu pun berhasil Anggia/Ni Ketut raih usai berjaya di babak semifinal atas pasangan Malaysia, Vivian Hoo/Khe Wei Woon lewat pertarungan rubber game, 13-21, 21-19 dan 21-10.

Dalam durasi 61 menit Anggia/Ni Ketut akhirnya mendepak pasangan unggulan kedua itu dan memetik kemenangan pertama dari tiga kali pertemuan sebelumnya yang selalu tumbang.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Di final besok, Anggia/Ni Ketut yang kini berperingkat 16 dunia masih akan menunggu pemenang laga antara unggulan utama asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan dengan duet Negeri Jiran lainnya, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Sedangkan wakil Indonesia lainnya, unggulan keempat ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terjungkal dari pilar China, Lu Kai/Zhang Nan yang merupakan unggulan kelima.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Fajar/Rian takluk dengan skor 13-21 dan 15-21 dari Lu/Zhang dan memupus harapan terjadinya All Indonesian Final. Skuat ganda putra Merah Putih masih memiliki satu wakil ganda putra di semifinal yang baru akan bertanding malam nanti, Hardianto/Kenas Adi Haryanto yang menantang duet Taiwan, Lee Jhe-huei/Lee Yang.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022