Sunting Gadis Pujaan, Tommy Sugiarto Lepas Masa Lajang

Pebulutangkis nasional, Tommy Sugiarto bersama istri.
Sumber :
  • instagram/tommysugiarto31

VIVA.co.id – Rona bahagia tengah menyelimuti pebulutangkis nasional, Tommy Sugiarto. Pemain tunggal putra asal klub Pelita Bakrie Jakarta ini baru saja melepas masa lajangnya dengan mempersunting sang gadis pujaan hati.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Bertempat di Auditorium PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, putra legenda Icuk Sugiarto itu membulatkan tekad untuk membina rumah tangga bersama wanita pilihannya, Annisa Nur Ramadhani, Minggu, 4 Desember 2016.

Dalam acara akad nikah dan resepsi itu, Tommy turut mengundang sejumlah kalangan dari dunia olahraga, khususnya bulutangkis.  

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Saat dihubungi VIVA.co.id jelang hari bahagianya tersebut, juara Singapore Open Superseries 2013 ini menuturkan tentang persiapan dan harapan setelah membangun keluarga.

"Alhamdulillah, semoga semua rangkaian acara berjalan lancar dan mohon doa dari semuanya. Untuk ke depannya masih terus aktif main dan tetap berusaha menambah prestasi," ujar Tommy.

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

"Persiapan dan rencana ini sudah sejak sekitar bulan Mei lalu sebelum main di Piala Thomas saat acara lamaran, dan ketemu hari baiknya bulan Desember ini. Tamu yang kami undang juga masih dari kalangan bulutangkis, teman-teman atlet, sponsor juga sudah disampaikan untuk Pak Menpora (Imam Nahrawi)," tuturnya.

Setelah menikah, Tommy tetap memilih berlatih dengan timnya di Icuk Sugiarto Training Camp, Sukabumi. "Planing saya nanti dalam setiap pekan itu 5 hari latihan di Sukabumi dan 2 hari baru pulang ke Jakarta," ujar Tommy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya