Rossi: Vinales akan Hadirkan Masalah yang Lebih Besar

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, akan menjalani musim balap 2017 bersama rekan barunya, Maverick Vinales. Awalnya, Rossi sempat berpikir jika berpasangan dengan Vinales akan membuatnya lebih nyaman, tetapi kini yang terjadi malah sebaliknya.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Vinales bergabung dengan Yamaha mulai musim depan untuk menggantikan Jorge Lorenzo yang bergabung dengan Ducati. Pembalap 21 tahun itu dipilih Yamaha setelah melihat performa impresifnya bersama Suzuki.

Performa tersebut ternyata berhasil dipertahankan sang pembalap muda pada sesi tes di Valencia. Catatan waktunya dinilai sangat baik dengan selalu menempati posisi pertama selama dua hari berturut-turut.

Melihat hal tersebut, Rossi mengaku cukup terkesan. Namun, dia juga tak memungkiri jika dia akan mendapatkan masalah yang lebih besar bersama Vinales.

"Saya tidak pernah memilih Vinales. Menurut saya, berpasangan dengan pembalap yang lebih tua akan lebih baik, seperti Dani Pedrosa," ujar Rossi seperti dilansir GPXtra.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

"Awalnya saya pikir saya akan mendapatkan masalah yang lebih ringan dengan Vinales. Tetapi, setelah tes pertama, saya melihat masalah yang saya hadapi akan lebih berat atau setidaknya sama dengan yang saya rasakan ketika bersama Lorenzo," katanya.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024