Vettel Tepis Rumor Hijrah ke Mercedes

Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Sebastian Vettel akhirnya bicara perihal rumor kepindahannya ke Mercedes. Pembalap asal Jerman mengatakan bahwa dia masih menghormati kontraknya dengan Ferrari.

Lewis Hamilton Akui Progres McLaren

Jelang musim kompetisi 2017, satu kursi di Mercedes tengah lowong. Ini menyusul keputusan Nico Rosberg, yang pensiun dari balapan F1 usai meraih gelar juara dunia 2016.

Mercedes pun harus bergegas mencari tandem Lewis Hamilton di musim depan, guna mempersiapkan diri. Beberapa pembalap pun dikaitkan dengan tim pabrikan asal Jerman ini, antara lain Vettel dan Fernando Alonso.

Lewis Hamilton Khawatir Mercedes Kalah Saing di F1 2023

Akan tetapi, Vettel segera membantah rumor tersebut. Menurut jawara dunia F1 sebanyak empat kali ini, dia bersama Kimi Raikkonen masih terikat kontrak dengan Ferrari hingga musim depan.

"Saya pikir bukanlah sebuah rahasia besar bahwa saya dan Kimi punya kontrak untuk tahun depan. Jadi, ini harusnya jelas," ujar Vettel, seperti dilansir Motorsport.

Lewis Hamilton Masih Betah di Mercedes, Meski Mobilnya Kalah Kencang

Sebelumnya, Mercedes juga menyatakan bila mereka lebih ingin mengoptimalkan para pembalap junior hasil didikannya. Mereka adalah Pascal Wehrlein dan Esteban Ocon.

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen

Mercedes Siap Tantang Max Verstappen di F1 GP Qatar

Max Verstappen menempati pole position dalam F1 GP Qatar yang berlangsung, besok. Dia akan diikuti oleh dua pembalap Mercedes, George Russel dan Lewis Hamilton.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023