Djokovic Resmi Pecat Boris Becker

Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic (kanan) dan guru spiritualnya.
Sumber :
  • sports Mail

VIVA.co.id – Mantan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic, resmi berpisah dari Boris Becker yang selama tiga tahun menjadi pelatihnya. Enam gelar Grand Slam sukses diraih Djokovic, di bawah bimbingan salah satu legenda tenis dunia asal Jerman tersebut.

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Dilansir dari Sy Skports, Rabu 7 Desember 2016, Djokovic mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Becker untuk menghentikan kerja sama. Keputusan itu diumumkannya, kurang dari sebulan setelah statusnya sebagai petenis nomor satu direbut oleh Andy Murray.

"Tujuan-tujuan yang ditetapkan saat kami memulai kerja sama, telah seluruhnya terpenuhi. Saya ingin berterimakasih kepadanya atas kerja sama, kerja tim, dedikasi, dan komitmen yang sudah diberikan selama ini," ujar Djokovic.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Petenis asal Serbia, itu mengatakan prioritasnya sekarang adalah mempertahankan permainan di tingkat tinggi, serta membuat jadwal dan tujuan-tujuan baru untuk musim depan. "Untuk hal ini, saya akan membuat beberapa keputusan nanti," ucapnya.

Isu perpecahan Djokovic dan Becker sudah mencuat sejak beberapa bulan lalu, seiring kedekatan Djokovic dengan seorang guru spiritual. Dia hanya ditemani guru spiritualnya, tanpa mengajak Becker pada beberapa turnamen terakhir.

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open
Mantan penetis nomor satu dunia, Boris Becker

Boris Becker Dijatuhi Hukuman Penjara

Mantan bintang tenis dunia, Boris Becker dijatuhi hukuman penjara 2,5 tahun karena pelanggaran kebangkrutan, pada Jumat 29 April 2022.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2022