Mercedes Pertimbangkan Alonso untuk Gantikan Rosberg

Fernando Alonso
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bos Mercedes Toto Wolff telah mengatakan bahwa pihaknya mempertimbangkan pembalap McLaren Fernando Alonso. Mereka harus mencari pengganti, dengan pensiunnya Nico Rosberg setelah menjadi juara dunia 2016.

Mercedes Siap Tantang Max Verstappen di F1 GP Qatar

Dilansir dari Sky Sports, Rabu, 7 Desember 2016, tidak mudah bagi Mercedes merekrut Alonso. Peraih dua kali juara dunia, itu saat ini masih terikat kontrak dengan McLaren. "Anda harus mempertimbangkan Fernando," kata Wolff.

"Dia pengemudi yang sangat saya hormati. Dia mengombinasikan talenta, kecepatan, dan pengalaman. Semua ada padanya. Tapi, dia ada dalam kontrak dengan McLaren-Honda saat ini, dan kami harus memikirkan opsi lain," ucapnya.

Lewis Hamilton Akui Progres McLaren

Mercedes harus berpacu dengan waktu, untuk mendapatkan pembalap baru yang akan menjadi rekan Lewis Hamilton. Pembalap baru harus sudah didapatkan, sebelum uji coba pramusim dimulai pada Februari 2017.

Rosberg membuat kejutan pekan lalu, dengan mengumumkan keputusan pensiun, hanya lima hari setelah meraih gelar juara dunia. Salah satu opsi yang dimiliki Mercedes, adalah pembalap muda Pascal Wehrlein.

Keluhan Fernando Alonso Lihat Kalender F1 2024
Marc Marquez bersama Gresini Racing Team

Marc Marquez Belajar dari Fernando Alonso, Hancurkan Rival!

Marc Marquez mengatakan belajar dari sosok Fernando Alonso yang berkarier di Formula 1 (F1). Sebagai pembalap MotoGP, dia melihat Alonso selalu mencoba hancurkan rivalnya

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024