Eng Hian Alih Profesi saat Dampingi Operasi Nitya Krishinda

Kepala Pelatih Ganda Putri Pelatnas PBSI, Eng Hian bersama Greysia Polii/Nitya Krishinda
Sumber :
  • instagram/enghian

VIVA.co.id – Totalitas dalam mengemban tugas sepertinya jadi salah satu ciri dan identitas bagi seorang sosok pelatih olahraga. Sikap itu juga yang sepertinya tengah ditunjukan oleh Eng Hian.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Pelatih Kepala ganda putri Pelatnas PBSI tersebut belum lama ini dengan setia mendampingi pemain asuhannya, Nitya Krishinda Maheswari saat menjalani operasi lutut kanannya.

Pria yang juga mantan pilar ganda putra nasional itu tampaknya merasa punya tanggung jawab penuh untuk menyaksikan langsung proses penyembuhan dari cedera yang cukup lama telah membekap pemain yang akrab disapa Titun tersebut.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Bertempat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Eng Hian membagi kabar operasi Nitya itu dalam akun Instagram pribadinya @enghian, Jumat 9 Desember 2016. Dalam jejaring sosialnya itu, tampak Eng Hian berpose selfie dengan mengenakan baju khusus ruang operasi dalam sebuah ruangan.

"Mengakhiri tugas di PBSI periode kepengurusan Pak Gita Wirjawan dengan mendampingi Nitya untuk melakukan operasi lututnya...GWS Nitya #WDIndonesia #enghian," tulis caption dalam postingan tersebut.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Sejumlah komentar pun bermunculan. Diantaranya dari partner Nitya, Greysia Polii yang seraya menyinggung penampilan spesial Eng Hian tersebut dengan menyebut pelatihnya itu lumayan cocok untuk alih prosfesi menjadi dokter.

Nitya pun tak ketinggalan untuk menghaturkan rasa terima kasihnya atas proses operasi yang telah berlangsung lancar berkat dukungan sang pelatih.

"nitya_titun: Terimakasih koh didi @enghian mendampingin selama di ruang operasi. Di dalam dan di luar lapangan sesalu bisa jd org penenang sy. Terimakasih bnyk support nya koh. Semoga kita tetap bisa dalam 1 tim," ungkap Nitya.

Pengurus Pusat PBSI memang baru saja mengumumkan struktur kepungurusan barunya dibawah kendali Ketua Umum periode baru, Wiranto. Belum diketahui apakah nantinya Eng Hian akan tetap masuk dalam jajaran Pelatih Kepala di skuat Pelatnas Cipayung.

 

Speedy recovery yaa tin?????????? sehat2 biar bisa latian dan pertandingan lg ??????????

A photo posted by Lia Baiin (@princessliabaiin) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya