Rio Haryanto dan Sean Gelael Raih Penghargaan IMI Award 2016

Pembalap F1 asal Indonesia, Rio Haryanto.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sean Gelael dan Rio Haryanto resmi mendapatkan penghargaan internasional pada acara Ikatan Motor Indonesia (IMI) awards 2016. Penghargaan ini berhasil mereka dapatkan berkat prestasi yang telah ditorehkan pada ajang balap dunia.

IMI Siapkan 2 Kapal Pesiar untuk MotoGP Indonesia di Mandalika

Seperti diketahui, Rio merupakan pembalap Indonesia pertama yang berlaga di ajang balap formula one (F1) bersama tim Manor Racing pada musim 2016. Meski tak mampu membalap hingga satu musim penuh, namun prestasinya menembus ajang balap jet darat paling bergengsi itu patut diacungi jempol.

Sedangkan untuk Sean, dia merupakan pembalap yang cukup berprestasi di ajang GP2. Pada musim 2016, pembalap yang membela tim Campos Racing itu berhasil meraih posisi kedua pada balapan GP2 Austria.

Harga NFT Video Kecelakaan Bamsoet Benar-benar Bikin Terkejut

"Saya berterima kasih kepada IMI atas penghargaan yang telah diberikan kepada saya. Penghargaan ini sangat bagus untuk menambah semangat saya agar bisa lebih baik di musim depan," ujar Sean kepada wartawan usai menerima penghargaan, Selasa 13 Desember 2016.

Meski sama-sama mendapat penghargaan, tetapi Rio tidak bisa hadir pada acara tersebut sehingga pengambilan piala hanya diwakilkan. Sedangkan untuk penghargaan internasional di ajang balap motor diberikan kepada Gerry Salim dari tim Astra Honda Motor. Selain itu, masih ada 90 penghargaan lainnya yang telah diserahkan kepada masing-masing pemenang.

Jakpro dan IMI Studi Banding Penyelenggaraan Formula E ke Arab Saudi

"IMI awards merupakan kegiatan rutin yang telah diselenggarakan IMI sebagai apresiasi kepada seluruh atlet yang berprestasi di level nasional dan internasional," kata Ketua Umum IMI, Sadikin Aksa.

Larissa Chou

Larissa Chou Diisukan akan Dinikahi Rio Haryanto, Ini Mulanya

Netizen tiba-tiba ramai mendoakan Larissa Chou segera dinikahi pebalap, Rio Haryanto. Mengapa bisa demikian?

img_title
VIVA.co.id
22 September 2022