Lorenzo Datang, Ducati Makin Kompetitif

Pembalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo
Sumber :

VIVA.co.id – Jorge Lorenzo akan membela Ducati dalam ajang MotoGP 2017 mendatang. Dia bersama Andrea Dovizioso bakal memanaskan persaingan tim papan atas yang dalam beberapa musim dikuasai Yamaha dan Honda.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Kedatangan Lorenzo juga membuat atmosfer tim pabrika Italia tersebut semakin kompetitif. Dengan status pembalap yang pernah merasakan gelar juara dunia, tentu Ducati akan mendapatkan imbas positifnya.

"Saya sangat senang dengan adanya perubahan ini, karena kami memiliki juara dunia dalam tim. Sekarang kami juga memiliki motor yang benar-benar baik," ujar Dovizioso seperti dilansir Autosport.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

Pada 2007 lalu, keduanya memiliki persaingan ketat kala mentas di kelas 250cc. Lorenzo saat itu keluar sebagai juara, sedangkan Dovizioso harus puas hanya menjadi runner up.

Meski dalam satu tim, bukan berarti aroma persaingan di antara kedua pembalap mereda begitu saja. Dovizioso amat menantikan momen itu terulang, karena merasa bersaing dengan Lorenzo memiliki sensasi tersendiri.

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

"Selalu menjadi tantangan bagus bagi saya, karena bisa bertarung dengan pembalap juara seperti Jorge. Dan saya tertarik melihat perbedaannya setelah sebelumnya bersama Yamaha," kata pembalap berusia 30 tahun itu.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024