Bos Yamaha Kenang Masa-masa Sukses dengan Lorenzo

Jorge Lorenzo saat masih memperkuat Movistar Yamaha
Sumber :

VIVA.co.id – Jorge Lorenzo sudah memutuskan untuk meninggalkan tim Yamaha, yang sudah dibelanya selama sembilan tahun. Pembalap asal Spanyol ini menandatangani kontrak dua tahun dengan Ducati. Dia akan membalap dengan Ducati di MotoGP 2017.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Bos Yamaha, Lin Jarvis menghargai keputusan Lorenzo. Dia berterima kasih pada Lorenzo yang telah meraih banyak sukses bersama Yamaha.

"Bagi saya, ini merupakan akhir yang sempurna untuk program bertahun-tahun bersama. Kami tak bisa mengakhiri ini dengan cara yang lebih baik," kata Jarvis seperti dilansir MCN News.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

"Dia sangat terampil, bertekad, dan berkomitmen. Dia mampu menunjukkan kebintangannya, dan dia tak terkalahkan. Dia di sini untuk tampil bagus, untuk juara, meraih sukses, dan berhasil," tuturnya.

Lorenzo sempat mengalami ketegangan dengan mantan rekan setimnya di Yamaha, Valentino Rossi. Namun, Jarvis menilai, Lorenzo juga mengalami banyak momen spesial di Yamaha.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

"Saya rasa, dia juga akan mengakui telah menjalani balapan yang fantastis. Sekarang, dia merasa sudah saatnya untuk perubahan. Tak mudah untuk mempertahankan kerja sama selama bertahun-tahun, karena ada banyak tawaran yang sangat bagus untuknya," ucap Jarvis.

Jarvis tak menutup kemungkinan, jika Lorenzo ingin kembali ke Yamaha. Dia akan dengan senang hati menyambut pembalap 29 tahun ini.

"Pintu masih terbuka, karena hidup berubah-ubah, dan Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami sempat mengalami masa yang bagus secara bersama-sama. Jika takdir menuntun dia untuk kembali ke Yamaha, kami siap untuk mendengarkan," ucap Jarvis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya