Final Ulangan Musim Lalu 'Panaskan' Laga Natal NBA

Cleveland Cavaliers melawan Golden State Warriors di NBA Finals 2016
Sumber :
  • Bob Donnan-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Ada lima laga NBA yang akan berlangsung di hari Natal, Minggu 25 Desember 2016 waktu setempat, atau Senin pagi WIB. Salah satu laga yang menarik perhatian adalah Golden State Warriors melawan Cleveland Cavaliers.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Laga di Quicken Loans Arena ini merupakan partai ulangan final musim lalu. Cavs sukses menjadi juara usai menang 4-3 dalam tujuh seri partai final.

Seperti dilansir situs resmi NBA, ini merupakan kali ke-13 sepanjang sejarah, Cavaliers harus tampil di hari Natal. Kali terakhir Cavs tampil di hari Natal, pada 25 Desember 2008. Mereka sukses menang 93-89 atas Washington Wizards.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Cavs dan Warriors dalam kondisi bagus jelang laga ini. Keduanya adalah pemuncak klasemen di masing-masing wilayah.

Cavaliers menempati puncak klasemen Wilayah Timur dengan 22 kemenangan dan 6 kekalahan. Sementara itu, Warriors berstatus sebagai pemuncak klasemen Wilayah Barat dengan 27 kemenangan dan 4 kekalahan.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

The Wine and Gold sukses memenangi 9 dari 10 pertandingan terakhir. Warriors tak kalah cemerlang dengan 11 kemenangan dari 12 laga terakhir.

Empat laga lainnya yang berlangsung di hari Natal adalah New York Knicks melawan Boston Celtics, San Antonio Spurs menghadapi Chicago Bulls, Oklahoma City Thunder menghadapi Minnesota Timberwolves, dan LA Lakers kontra LA Clippers.

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022