Ditanya Soal Pacar, Marquez Beri Jawaban Malu-malu

Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – Perempuan cantik seakan tak pernah lepas dari kehidupan pembalap. Sebut saja Valentino Rossi yang kini menjalin hubungan dengan mantan umbrella girl, Linda Morselli, dan Jorge Lorenzo yang memiliki kekasih seorang model, Elena Morali.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

Namun, kesan tersebut sepertinya tak berlaku untuk Marc Marquez. Ya, hingga saat ini, juara dunia MotoGP musim 2016 itu mengaku masih betah menjomblo.

"Saat ini saya tidak memiliki pacar. Sampai saat ini, saya masih berusaha untuk menemukan yang tepat," ujar pembalap 23 tahun ini seperti dikutip GPOne.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

Marquez bukan tak pernah memiliki pacar. Dia diketahui pernah memiliki kekasih bernama Laia Farran Campabadal.

Keduanya diketahui sudah saling mengenal sejak kecil. Namun, karena Marquez yang terlalu sibuk dengan kariernya, maka hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

Marquez juga mengakui lebih senang bersama timnya. Sebab, dia bisa membicarakan segala hal tentang balapan.

"Teman-teman saya selalu datang melihat balapan, tetapi lintasan adalah tempat saya bekerja. Jadi, saya lebih senang bersama tim saya," jelasnya. (one)

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024