Pelatih Lorenzo Berpaling ke Pembalap Lain

Jorge Lorenzo saat masih di Yamaha.
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id - Jorge Lorenzo harus mendapatkan ujian cukup berat jelang bergulirnya balapan MotoGP 2017. Pembalap yang akan membela Ducati tersebut, ditinggal pergi Marc Rovira.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

Pelatih dari pembalap asal Spanyol tersebut, memutuskan pergi usai Lorenzo hijrah dari Yamaha. Dikabarkan bila Rovira akan melatih Pol Espargaro, yang membela tim Red Bull KTM Factory Racing.

Seperti dilaporkan Motorsport, Rovira bertanggung jawab terhadap persiapan fisik Lorenzo. Selama tiga tahun, ia menjalani tugasnya tersebut dengan cukup baik kepada Lorenzo.

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

Lorenzo yang akan berpartner dengan Andrea Dovizioso tersebut, kabarnya sedang mencari pelatih baru untuk menggantikan posisi Rovira. Seleksi masih terus dilakukan olehnya dan pengumuman bakal dilakukan pada awal 2017.

Juara dunia MotoGP Dua kali tersebut, sempat meminta Casey Stoner agar mau membimbingnya selama membela Ducati. Namun juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 itu menolak untuk terlibat lebih jauh di tim pabrikan asal Italia tersebut.

Mantan Pembalap Jorge Lorenzo Kagumi W Atlas Superclub, Night Club Baru di Bali
Eks pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo unjuk kemampuan membalap di Sirkuit Formula E 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta, Rabu 18 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2023