Rossi Senang Tak Satu Tim Lagi dengan Lorenzo

Valentino Rossi saat bersama Jorge Lorenzo di Movistar Yamaha
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Valentino Rossi tak lagi bersama Jorge Lorenzo di Movistar Yamaha di MotoGP 2017. Lorenzo yang dalam empat musim terakhir berada satu tim dengan Rossi, kini membela Ducati.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Di musim 2017 nanti, Rossi punya rekan baru, yakni Maverick Vinales. Pembaap asal Italia ini mengaku senang sudah tak satu tim lagi dengan Lorenzo.

"Saat saya kali pertama sadar Lorenzo pergi, saya berpikir, 'Aaah bagus! Sangat sulit memiliki rekan setim secepat Lorenzo. Dan saya rasa, bisa lebih baik dengan pembalap lain. Sekarang, kelihatannya Maverick akan sama dengan Lorenzo," kata Rossi pada MCN.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Andai bisa memilih, Rossi lebih senang satu tim dengan Dani Pedrossa. Namun, dia sadar tak punya wewenang untuk memilih rekan setim.

"Pedrosa bisa menjadi rekan setim yang lebih bagus. Dia sedikit lebih tua, namun dia masih bakal menjadi rekan setim yang suit. Bagaimanapun, saya tak punya hak menentukan rekan setim. Yamaha yang bisa memutuskan," ucapnya.

Seri pertama MotoGP 2017 akan berlangsung di Qatar pada 26 Maret. Sebelumnya, para pembalap akan menjalani tes di Malaysia, akhir Januari 2017.

Duel Pedro Acosta dan Marc Marquez

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Rookie MotoGP, Pedro Acosta menjadi salah satu pembalap yang mencolok dan berhasil mengalahkan Marc Marquez di beberapa seri awal musim ini. Marquez akui Acosta hebat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024