Cetak Angka Terbanyak, James Antar Cavs Gasak Hornets

Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Sam Sharpe-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – LeBron James tampil impresif kala membawa Cleveland Cavaliers menang atas Charlotte Hornets. Bertandang ke Spectrum Center, Cavaliers menang 121-109, Minggu 1 Januari 2017.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Dalam laga ini, James mampu mencetak angka terbanyak bagi Cavaliers dengan catatan 32 poin. Selain itu, Forward berusia 31 tahun ini juga mencetak enam rebound dan sembilan assist.

Dominasi Cavaliers sudah terjadi sejak kuarter pertama. Three Point James di pertengahan kuarter pertama, membawa Cavaliers unggul 25-17. Tambahan poin dari James dan Richard Jefferson mengunci keunggulan Cavaliers di kuarter pertama 35-28.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Charlotte sebenarnya sempat mendekati perolehan poin Cavaliers di kuarter kedua. Tembakan tiga angka Nicolas Batum membuat kedudukan menjadi 50-56. Sayang, kedudukan kembali menjauh setelah tembakan tiga angka Kevin Love dan James sukses membuat Cavaliers tetap unggul 71-59.

Di kuarter ketiga Cavaliers terus menunjukkan keperkasaannya. James kembali jadi sosok penting yang membuat perbedaan kian jauh. Reverse layup James di penghujung kuarter pertama, membuat Cavaliers unggul jauh 99-82.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Unggul jauh, Cavaliers kian tak terkejar di kuarter terakhir. Aksi driving layup Jordan McRae mengunci kemenangan Cavs atas Hornets 121-109.

Berkat kemenangan ini Cavaliers tetap kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur, hasil dari 25 kemenangan dan tujuh kekalahan. Sementara Hornets masih berdiri di posisi keempat klasemen.

Westbrook Triple-Double, Thunder Perkasa

Russel Westbrook mencetak triple-double dan membawa Oklahoma City Thunder menang besar atas Los Angeles Clippers. Menjamu Clippers di Chesapeake Energy Arena, Thunder menang 114-88 atas Clippers.

Dalam laga ini, Westbrook mencetak 17 poin, 12 rebound, dan 19 assist. Sementara itu, bintang Thunder lainnya, Enes Kanter menjadi pencetak angka terbanyak dengan raihan 23 poin. 

Saat ini, Thunder masih berdiri di posisi kelima klasemen Wilayah Barat hasil daru 21 kemenangan dan 13 kekalahan.

Hasil pertandingan NBA, Minggu 1 Januari 2017:

Sacramento Kings 98-112 Memphis Grizzlies
Chicago Bulls 96-116 Milwaukee Bucks
Charlotte Hornets 109-121 Cleveland Cavaliers
Houston Rockets 129-122 New York Knicks
Oklahma City Thunder 114-88 Los Angeles Clippers
Utah Jazz 91-86 Phoenix Suns

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya