Tugas Berat Kerber Pertahankan Status Nomor 1 Dunia di 2017

Petenis Jerman, Angelique Kerber
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA.co.id – Angelique Kerber mengaku tak akan mudah mempertahankan status petenis nomor satu dunia versi Women's Tennis Association (WTA). Petenis asal Jerman ini sadar akan menemui banyak tantangan di 2017 ini.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Kerber merebut status nomor satu dunia dari Serena Williams, September 2016. Saat itu, Serena tersingkir di babak semifinal US Open. Sedangkan Kerber melaju ke final, dan akhirnya keluar sebagai juara.

"Saya rasa, tahun ini akan menjadi tahun yang benar-benar berbeda dibandingkan 2016," kata Kerber seperti dilansir Clubcall.

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia

"Ada banyak tantangan yang akan saya hadapi, dan saya rasa saya siap. Tentu saja ada tekanan. Namun, saat ini ada tekanan yang berbeda," tegas petenis 28 tahun ini.

Kerber berhasil merebut dua gelar Grand Slam pertama pada 2016. Dia sukses juara US Open dan Australian Open. Kerber juga sukses menembus partai final Wimbledon.

Petenis Ukraina Elina Svitolina Pecundangi Petenis Rusia
Petenis Jepang, Naomi Osaka

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Andy Murray menyatakan simpati untuk Naomi Osaka setelah dia dicemooh dengan ejekan dalam kekalahan babak kedua Indian Wells, akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022