Lorenzo Tak Ubah Gaya Balapnya Bersama Ducati

Pembalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo
Sumber :

VIVA.co.id – Sepanjang perjalanannya di MotoGP, Jorge Lorenzo selalu menghabiskannya bersama Yamaha. Tetapi, mulai musim depan dia akan membalap bersama Ducati, sebagai pabrikan barunya.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Pergantian ini tentu akan mempengaruhi gaya membalap yang selama ini telah melekat dengan Lorenzo. Namun, Lorenzo menegaskan jika dia tak akan mengubah gaya membalapnya meski tunggangannya saat ini berbeda jauh dengan Yamaha.

"Saya telah menekankan jika saya tak akan mengubah gaya membalap saya meski kini mengendarai Ducati. Mungkin saya akan memodifikasi beberapa hal, tetapi motor saya tak akan mengubah gaya saya," ujar Lorenzo seperti dikutip Autosport.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

Meski begitu, Lorenzo juga sadar jika dia harus tetap beradaptasi dengan cepat jika ingin meraih hasil maksimal di musim depan. Hal itu lantaran para pesaingnya kini semakin banyak.

Valentino Rossi dan Marc Marquez tetap menjadi rival utama. Selain itu, akan ada Maverick Vinales dan Andrea Iannone yang cukup diperhitungkan musim depan.

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

"Saya mengerti jika saya harus beradaptasi dengan cepat dengan Ducati, tetapi saya tak tahu butuh waktu berapa lama," lanjutnya.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024