Kemenangan Dramatis Kerber di Hari Ultahnya

Petenis Jerman, Angelique Kerber
Sumber :
  • Robert Deutsch-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Petenis nomor satu dunia Angelique Kerber, merayakan ulang tahun ke-29 dengan kemenangan yang dramatis di Australian Open, Rabu 18 Januari 2017. Dia harus menyudahi perlawanan Carina Witthoeft dengan duel tiga set 6-2 6-7 dan 6-2.

Australia Open 2019: Praveen/Melati Singkirkan Duet Taiwan

Dikutip dari Reuters, Kerber menang mudah pada set pertama, tapi lawannya bangkit memberi perlawanan ketat di set kedua. Pertandingan sempat terlihat bakal panas, karena Witthoeft bisa unggul di awal set ketiga.

Kerber beberapa kali melakukan kesalahan, tapi akhirnya petenis Jerman itu yang lebih unggul. Dia mendapat tepuk tangan meriah usai pertandingan, dari penonton yang memberinya selamat atas kemenangan, dan ulang tahunnya.

Praveen/Melati Gilas Wakil Jepang di Babak 32 Besar Australia Open 201

Usaha keras Kerber untuk meraih kemenangan, sudah terlihat dari pertandingan sebelumnya. Unggulan pertama di Australian Open itu juga terlihat gugup saat menghadapi Lesia Tsurenko yang berusia 21 tahun, Senin 17 Januari 2017.

Lolos dari putaran ketiga, Kerber akan bertemu antara Irina-Camelia Begu atau Kristyna Pliskova pada putaran selanjutnya. Di pertandingan lain, petenis veteran Amerika Serikat Venus Williams juga lolos dengan mengalahkan Stefanie Voegle.

Wanita Cantik di Balik Kesuksesan Nadal ke Final Australian Open
Anthony Sinisuka Ginting.

Jagoan India Babak Belur di Tangan Anthony Ginting

Anthony Ginting menang dua set langsung

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2019