Ingin Geser Marquez, Vinales Takkan Berseteru dengan Rossi

Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales.
Sumber :
  • crash.net

VIVA.co.id – Pembalap Yamaha, Maverick Vinales, berjanji tak akan berseteru dengan rekan setimnya, Valentino Rossi. Hal itu lantaran Yamaha bertekad untuk menggeser dominasi Marc Marquez.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Yamaha telah resmi memperkenalkan dua pembalap untuk musim depan dan motor baru yang akan digunakan. Tim berlambang garpu tala itu percaya tunggangan yang akan digunakan oleh Vinales dan Rossi bisa menyaingi Honda musim depan.

Bagi Vinales, karakteristik motor bukan satu-satunya hal yang bisa memberikan kesuksesan bagi pembalap. Selain itu, dukungan dari sesama rekan setim juga sangat diperlukan.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

Seperti diketahui, sebelumnya Rossi pernah berseteru dengan Jorge Lorenzo saat masih jadi rekan setim. Dan pembalap asal Spanyol itu memastikan tak akan melakukan hal yang serupa dengan seniornya itu.

"Untuk saat ini, hubungan kami baik-baik saja. Kami saling menghormati satu sama lain dan saya berharap itu bisa terus terjalin," ujar Vinales seperti dikutip Motorsport.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan

"Dia adalah idola saya sejak kecil hingga sekarang. Jika kami berseteru, akan memberikan efek kurang bagus bagi saya. Dan jika ingin menggeser dominasi Marquez, kami harus saling bekerja sama," jelasnya. (one)

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024