Warriors Lanjutkan Laju Kemenangan

Forward Warriors Draymond Green memblokade tembakan guard Rockets James Harden.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Golden State Warriors mengirimkan pernyataan serius awal pekan ini, dengan melumat Cleveland Cavaliers dan Oklahoma City Thunder. Mereka mempertegas lagi tantangan, dengan kemenangan 125-108 atas Houston Rockets pada Sabtu, 21 Januari 2017.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dilansir dari Reuters, Kevin Durant dan Stephen Curry berbagi tanggung jawab dalam mengatur serangan. Mereka mendominasi permainan, dan menjadikan Rockets korban keenam secara beruntun.

Durant finis dengan 32 poin dan tujuh assit, sementara Curry menambahkan 24 pon dan tujuh assist. James Harden memimpin perlawanan bagi Rockets, dengan membuat 17 poin, tujuh rebound, dan 11 assist.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Selain unggul dalam serangan, Warriors juga cukup solid dalam bertahan, dengan tujuh blok dan delapan steal. Warriors sukses membatasi kesempatan Rockets, hingga hanya dapat melakukan 44,8 persen tembakan.

Rockets mengandalkan Harden dan sepasang pemain cadangan, forward Sam Dekker (17 poin) dan center Clint Capela (22 poin dan 12 rebound), untuk memperkecil defisit. Namun, pertandingan di Toyota Center memang menjadi milik Warriors.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022