Tontowi/Gloria Tersingkir di Semifinal Malaysia Masters

Pasangan ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja dan Tontowi Ahmad
Sumber :
  • www.djarumbadminton.com

VIVA.co.id – Pasangan baru ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja, harus terhenti langkahnya di babak semifinal Malaysia Masters 2017. Mereka takluk dari pasangan Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai,  di Sibu Indoor Stadium, Sabtu, 21 Januari 2017.

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Owi/Gloria harus mengalah dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-18. Pasangan Malaysia hanya perlu 41 menit untuk memastikan langkah ke babak final.

Meski sempat kalah poin di awal pertandingan, Owi/Gloria sempat menyamakan kedudukan 12-12. Namun setelah itu, pasangan Malaysia justru seperti mendapat momen untuk membuat margin angka semakin jauh dan menyudahi game pertama dengan skor 21-18.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Perjalanan game kedua hampir sama dengan game pertama. Goh/Lai kembali memegang kendali permainan. Owi/Gloria sempat memperkecil skor menjadi 9-8.

Namun, setelah skor 9-9, pasangan Malaysia langsung tancap gas. Mereka mulai unggul dan hanya memberikan 18 angka untuk Owi/Gloria.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Selain Owi/Gloria, Indonesia masih memiliki beberapa wakil di berbagai nomor. Seperti di ganda putra, Indonesia memiliki Berry Angriawan/Hardianto yang mengalahkan pasangan asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan skor 22-20 dan 21-19.

Lalu masih ada wakil di nomor tunggal putra, Anthonu Ginting yang akan berhadapan dengan pebulutangkis Hong Kong, Ng Ka Long Angus. Dan di ganda putera, Hendra Gunawan/Markis Kido akan melawan pasang tuan rumah Sze Fei Goh/Nur Izzuddin. (mus)

Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sukses menjadi juara BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2024.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024