Australian Open 2017

Venus Melaju, Kuznetsova Takluk dari Juniornya

Petenis putri Amerika Serikat, Venus Williams
Sumber :
  • REUTERS/Albeiro Lopera

VIVA.co.id – Kejutan kembali terjadi dari arena tenis bergengsi Australian Open 2017. Unggulan kedelapan sektor tunggal putri asal Rusia, Svetlana Kuznetsova harus mengakhiri kiprahnya di babak keempat, Minggu 22 Januari 2017 di Melbourne Park, Australia.

Potret Raline Shah Belajar Main Tenis di Los Angeles, Gabung Club Lacoste

Pemilik gelar ajang yang sama tahun 2005 dan 2012 itu dipaksa mengakui keunggulan junior yang juga rekan senegaranya unggulan 24, Anastasia Pavlyuchenkova 3-6 dan 3-6. Hasil ini seolah melanjutkan deretan kejutan yang terjadi di turnamen Grand Slam pembuka tahun ini hingga penyelenggaraan hari ketujuh.

Nasib baik justru masih menyelimuti kakak kandung Serena Williams, Venus Williams yang menang atas pemain dari babak kuafikasi asal Jerman Mona Barthel dengan skor 6-3 dan 7-5.  

Venus Williams Dapat Wild Card Tampil di US Open 2021

Sebelumnya, petenis Denmark Caroline Wozniacki juga terpaksa angkat koper usai terjungkal dari hadangan pemain Inggris, Johanna Konta 3-6 dan 1-6 di babak ketiga, Sabtu 21 Januari 2017.

Di bagian putra, hari ini akan tersaji perjuagan pemain Swiss, Stan Wawrinka untuk melaju ke babak selanjutnya yang akan bertarung kontra petenis Italia, Andreas Seppi.

Gila, Bocah Penakluk Venus Williams Ternyata Masih 15 Tahun

Sedangkan petenis Prancis, Jo-Wilfried Tsonga yang menduduki unggulan 12 akan menantang pemain Inggris, daniel Evans.

Petenis, Venus Williams

Venus Williams Dapat Wildcard Australian Open 2023

Venus akan tampil untuk ke-22 kalinya dalam turnamen Grand Slam tersebut, setelah melakukan debut turnamennya 25 tahun lalu pada 1998.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2022