Valentino Rossi Mengaku Gugup Saat Jumpa Pers di Jakarta

Pembalap Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anang Fajar

VIVA.co.id – Duo pembalap top Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, tiba di Jakarta pada Minggu siang, 22 Januari 2017. Berjuluk The Doctor, Rossi pun mengaku sedikit gugup.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Yamaha sudah memperkenalkan dua pembalapnya itu untuk MotoGP musim 2017 ini beberapa hari lalu di Madrid, Spanyol. Keduanya memamerkan tunggangan anyar mereka.

Selang beberapa hari, Rossi dan Vinales tiba di Indonesia jelang tes di Sepang, Malaysia, pada 30 Januari sampai 1 Februari 2017 mendatang. Keduanya bertemu dengan awak media dan menyampaikan pendapatnya soal musim depan.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Saat jumpa pers, Rossi secara terang-terangan mengaku masih merasakan sedikit gugup bila melihat peta persaingan musim depan, dalam upaya merebut gelar juara dunia ke-10.

"Ya, saya merasa tak sabar menyambut musim baru. Saya juga merasakan sedikit gugup, tapi saya berusaha menikmati semua tekanan yang ada sata ini. Saya ingin tampil 100 persen," kata Rossi kepada wartawan di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Kini Rossi sudah tidak bersama Jorge Lorenzo lagi sebagai rider Yamaha, setelah rekan sekaligus rivalnya itu hijrah ke Ducati. Vinales diberi kesempatan besar jadi duet Rossi.

Berada satu tim dengan legenda hidup MotoGP, Vinales mengaku tak merasa kecil hati, justru dia menjadikan Rossi sebagai motivator di usianya yang kini baru 22 tahun.

"Saya berharap balapan musim ini bisa tampil di semua balapan dan menunjukkan performa 100 persen, tanpa kecelakaan, saya akan coba itu," ucap Vinales. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya