Jakarta Bikin Rekan Anyar Valentino Rossi Terkesan

Pembalap Yamaha, Maverick Vinales (kiri) dan Valentino Rossi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anang Fajar

VIVA.co.id – Pembalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales, merasa mengaku terkejut dengan kondisi di Ibu Kota Jakarta. Ini adalah kali pertama rekan setim Valentino Rossi menginjakkan kakinya di Tanah Air.

Minggu, 22 Januari, Yamaha, secara resmi mengumumkan dua pembalapnya yang akan mengarungi musim balapan MotoGP 2017 di Jakarta. Rossi dan Vinales menyapa hadir dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta.

(Baca juga: Maverick Vinales, Calon Tepat Penerus The Doctor)

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Rossi dan Vinales datang ke Jakarta berselang tiga hari setelah perkenalan resmi sekaligus peluncuran motor YZR-M1 untuk MotoGP 2017 yang dilangsungkan di Madrid, Spanyol, Pertamakali berada di Jakata, Vinales mengaku senang.

"Saya sangat surprise. Ini pertama kali saya datang ke sini dan setibanya saya di Jakarta, wow, sangat menyenangkan. Jadi saya sangat antuasias," ucapVinales, kepada para wartawan.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

Selain menghadiri jumpa pers dan diperkenalkan kepada para dealer seluruh Indonesia di acara Yamaha National Dealer Meeting, besok, Maverick rencananya akan mengunjungi Sirkuit Sentul. Dia akan menjadi bintang tamu dalam sebuah peluncuran motor Yamaha.

(Baca juga: Ingin Geser Marquez, Vinales Takkan Berseteru dengan Rossi)

Setelah itu, akhir bulan ini, Yamaha akan melanjutkan persiapan menuju musim depan dengan membawa Rossi dan Vinales dalam tes pramusim di Sepang, Malaysia. Tes akan digelar pada 30 Januari-1 Februari 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya