Misteri Kotak Hitam di Motor Ducati

Motor Ducati
Sumber :

VIVA.co.id – Musim balapan MotoGP memang belum dimulai. Enam Pabrikan motor saat ini tengah menjalani serangkaian tes untuk balapan musim 2017. 

Francesco Bagnaia hingga Marc Marquez Siap Saling Jegal di Seri Pembuka MotoGP Qatar

Salah satu pabrikan yang menjalani tes adalah Ducati. Bahkan Ducati membuat penasaran pada tes yang berlangsung di Sepang. 

Dalam salah satu tes privat, Ducati menempatkan sebuah kotak di belakang, di antara ban dan knalpot motor. Ducati merahasiakan kotak tersebut. 

Francesco Bagnaia Tambah Kontrak di Ducati, Nilai Gajinya Bocor ke Publik

General Manajer Ducati Corse, Gigi Dall'lgna mengatakan, ia memang memiliki sesuatu namun tidak akan digunakan dalam waktu cepat. 

"Kami memiliki sesuatu di kantong kami. Namun tidak akan kami pergunakan pada tahun 2017," kata Gigi dikutip dari Crash. 

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Optimistis Sambut MotoGP Qatar

Ketika dikonfirmasi soal kotak tersebut, Ducati memberikan jawaban dengan sebuah lelucon. "Itu adalah kotak untuk menaruh salad atau hot dog. Hal itu jika ada pembalap lapar setelah 10 putaran," kata test rider, Michele Pirro. (mus)

Kerja sama Pertamina Lubricants dengan VR46 Agency

Kerja Sama Pertamina Lubricants dengan VR46 di Luar MotoGP

Pertamina Lubricants menjadi sponsor VR46 Racing Team di MotoGP 2024. Tim milik Valentino Rossi itu kemudian disematkan nama Pertamina Enduro di depannya.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024