Perburuan Gelar Proliga Dimulai dari Malang

Ketua Umum PBVSI, Imam Sudjarwo
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA.co.id - 27 Januari 2017

VIVA.co.id – Kompetisi bola voli terbesar di Indonesia, Proliga, kembali bergulir dan dibuka di Gedung Olahraga Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat, 27 Januari 2017. Kompetisi ini dijadwalkan akan berakhir pada 23 April 2017.

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

Juara bertahan di bagian putri, Jakarta Elektrik PLN, bertindak sebagai tuan rumah dalam putaran 1 Proliga 2017 di Malang. Sebanyak tujuh tim putri dan enam tim putra bersaing memperebutkan gelar juara.

"Ini adalah musim ke 16 gelaran Proliga. Kami ingin menunjukkan bahwa Proliga ini berkembang. Salah satu buktinya adanya tim baru sekarang Batam Sindo BVN ikut putra putri, tentu akan ada pemain baru," kata Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Imam Sudjarwo, Jumat, 27 Januari 2017.

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

Selain Batam Sindo BVN, Jakarta BNI Taplus yang musim lalu tidak ikut serta tahun ini kembali mengikuti Proliga dengan menyertakan dua tim di bagian putra dan putri.

"Kami melihat animo para peserta luar biasa. Kompetisi juga akan semakin seru dengan keberadaan pemain asing. Banyak tim yang menggunakan dua pemain asing, mulai dari Amerika Latin, dan Australia," ujarnya lagi.

Jadwal Lengkap Proliga 2022 Pekan Keempat Putaran I

Peserta Proliga putri

1. Jakarta Pertamina Energi
2. Batam Sindo BVN
3. Jakarta Elektrik PLN
4. Jakarta PGN Popsivo
5. Gresik Petrokimia
6. Bandung Bank BJB Pakuan
7. Jakarta BNI Taplus

Peserta Proliga putra

1. Jakarta Pertamina Energi
2. Surabaya Bhayangkara Samator
3. Palembang Bank Sumsel Babel
4. Jakarta Elektrik PLN
5. Jakarta BNI Taplus
6. Batam Sindo BVN
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya