Romantisme Ducati-Shell Bikin Lorenzo Pede di MotoGP 2017

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo.
Sumber :
  • Instagram/jorgelorenzo99

VIVA.co.id – Tim pabrikan asal Italia, Ducati, kembali bekerja sama dengan perusahaan pelumas dan bahan bakar yang bermarkas di Belanda, Shell. Kerjasama di antara keduanya telah memasuki musim ke-19.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Ducati dan Shell pun menjalin kolaborasi yang paling romantis di MotoGP. Keduanya selalu berinovasi dalam menghadapi balapan di setiap musimnya.

Sering kali, Shell mengeluarkan produk terbaru dalam pelumas hingga bahan bakar demi menunjang performa motornya di balapan MotoGP.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

Hal tersebut membuat Lorenzo semakin percaya diri menyambut balapan MotoGP musim 2017. Kolaborasi antara Ducati dan Shell kali ini, disebutnya, bisa membuat motor Desmosedici GP17 lebih kuat.

"Saya sudah tidak sabar ingin berlaga dengan menggunakan motor Ducati Desmosedici yang baru. Ducati musim ini bisa menjadi motor terkuat," kata Lorenzo saat ditemui di Jakarta, Kamis 2 Februari 2017.

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, tengah, saat acara konferensi pers di Jakarta.

Seperti yang diutarakan sebelumnya, Ducati dan Shell selalu berinovasi jelang musim balap yang baru. Shell kerap menyesuaikan racikan pelumas dan bahan bakarnya demi menyokong kinerja motor Ducati.

Kali ini, Shell menerapkan terobosan unik. Mereka ingin mengembangkan produk yang digunakan dalam balapan ke jalan raya.

"Kerjasama kami dengan Ducati Corse di MotoGP dan Superbike menjadi uji coba yang sangat ekstrem untuk oli dan bahan bakar Shell. Kesepakatan ini juga memungkinkan kami untuk mentransfer pengetahuan dari teknologi balap ke jalan raya," terang Shell Advance Global Associate Brand Manajer, Karlo Tugoff. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya