Ini Makanan Favorit Jorge Lorenzo Saat ke Indonesia

Jorge Lorenzo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id - Pembalap MotoGP tim Ducati, Jorge Lorenzo, ternyata memiliki cerita tersendiri dengan Indonesia. Pembalap asal Spanyol ini menyukai wisata dan kuliner Indonesia.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Lorenzo mengatakan, ia sangat senang dengan nasi goreng. Sedangkan untuk tempat wisata pembalap berjuluk X-Fuera ini menyukai Bali.

"Saya sudah berkunjung di Indonesia 12 kali. Setiap saya datang ke sini selalu banyak hal baru. Namun saya menyukai nasi goreng dan Bali setiap saya ke sini," kata Lorenzo di Jakarta, Kamis 2 Februari 2017.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

Meski sudah berkunjung 12 kali ke Indonesia. Namun pada kunjungan kali ini merupakan yang pertama setelah ia resmi berganti motor Ducati untuk musim depan.

Juara dunia MotoGP 3 kali ini juga mengungkapkan, jika masyarakat di Indoensia sangat ramah-ramah. Bahkan Lorenzo juga menuturkan, media di Indonesia juga baik-baik.

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

"Orang di sini baik-baik dan ramah. Wartawan juga baik," tambah Lorenzo. (ren)

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024